Inilah 5 Lagu Favorit Shawn Adrian, Dari Lembut Sampai Cadas!

Rabu, 23 September 2015 16:22  | 

Shawn Adrian



Shawn Adrian © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan Shawn Adrian Khulafa. Memiliki bakat dalam berakting, cowok yang terkenal pemalu dan tidak banyak bicara ini memang punya segudang pesona yang misterius.

Tapi di balik sikap diam dan pemalunya itu, Shawn Adrian justru suka mendengarkan musik-musik yang di luar dugaan lho. Yap, diawali dari Craig David, siapa yang sangka kalau pemuncak playlist musik Shawn justru adalah lagu-lagu punk, hardcore, dan metal?

Nah, penasaran dengan selera musik Shawn Adrian? Simak di sini dulu yuk KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

[Review Eps 7] Kencan Buta, Brandon Rebut 3 Hati Cewek Sekaligus

Ikuti Kuis #AnakArtis, Dapatkan Hadiah Kamera Sampai Smartphone!

Inilah 5 Top Music Playlist Valerie Thomas, Pagi Jadi Semangat!

Sering Dapat Bullying, Nadine Waworuntu Lebih Hati-Hati di Socmed

[Review Eps 5] Bukan Make Up, Ini Tips Jadi Cantik Ala Stephanie

(kpl/ntn)

1. Craig David - What's Your Flava

Diawali dari musik R&B, Craig David berada di urutan terbawah dalam 5 top music playlist Shawn Adrian. Walau begitu, single yang dirilis pada tahun lalu itu sebenarnya memiliki musik yang cukup nikmat untuk dinikmati.

Yap, belum lagi suara seksi Craig David terasa asyik mengalun dengan iringan musik synth dan bass and claps. Kalau menurut kanal musik KapanLagi.com®, tidak ada salahnya kalau mau memasukkan lagu ini ke dalam playlist musikmu KLovers.

2. Afro Classics - Rap Fanatic

Setelah R&B, kali ini Shawn memilih beat musik yang lebih cepat. Yap, Afro Classics pun jadi pilihan berikutnya setelah Craig David. Berjudul Rap Fanatic, pesan lagu ini terasa agak sulit disimak.

Hanya saja kalau melihat judul lagunya, Rap Fanatic, sepertinya Afro Classics memang ingin menunjukkan bakat mereka dalam melakukan rap sebagai seorang fans. Nah, lagu yang masuk di dalam album CLASSIC ROCK dan dirilis pada tahun 2009 silam ini jadi salah satu hits musik rap yang keren untuk kamu para penggemar musik tersebut.

3. Korn - Here To Stay

Nah, setelah Craig David dan Afro Classics, Korn, jadi band cadas yang membuka 3 musik teratas dan menjadi favorit dari Shawn Adrian. Meski kental dengan distorsi dan riff gitar yang tinggi, lagu ini sebenarnya masih sedikit memiliki benang merah dengan lagu-lagu sebelumnya.

Yap, vokal cepat dari Jonathan Howsmon lah yang jadi salah satu benang merah dengan 2 lagu sebelumnya. Lebih jauh, distorsi yang tebal dan riff gitar tinggi benar-benar pas untuk mengajak kamu ber-headbang ria.

4. Bad Brains - Soulcraft

Menempati urutan kedua, siapa yang sangka kalau Shawn Adrian juga seorang penikmat musi hardcore-punk. Yap, Bad Brains memang dikenal sebagai salah satu ikonik musik hardcore-punk dunia dan menjadi pengaruh besar di dunia musik.

Tempo yang cepat, materi lirik yang lugas, dan hentakan distorsi yang kencang jadi senjata andalan Bad Brains di setiap lagunya. Belum lagi materi yang banyak menyindir sosial dan politik membuatnya sebagai salah satu band yang cukup kritis.

5. Pennywise - Society

Inilah pemuncak pertama lagu favorit Shawn Adrian. Yap, salah satu punggawa punk lawas dunia, Pennywise, ada di nomor satu dengan lagunya yang berjudul Society.

Masih mengusung tema sosial, Pennywise mengemasnya secara apik dalam track tersebut. Masih kental dengan tempo punk lawas dan distorsi gitar yang crunch, Society mengingatkan bagaimana pergerakan musik punk-rock yang kemudian berubah menjadi kultur hingga sekarang.

Nah, apa ada di antara kamu yang memiliki selera sama dengan Shawn Adrian? Coba dong share di sini pendapat kamu. :)

(kpl/ntn)