Ini Ungkapan Member JKT48 Tentang Setlist Baru

Adhib Mujaddid  |  Minggu, 19 Januari 2014 12:31
Ini Ungkapan Member JKT48 Tentang Setlist Baru
JKT48 @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak lengkap rasanya jika tidak mendengar perasaan para member Tim J yang merilis setlist terbaru bertajuk Dareka No Tame Ni (Demi Seseorang). Lalu, bagaimana sih perasaan mereka mendapat setlist itu?

"Senang banget, deg-degan juga siapkan ini semua. Sibuk banget ngatur ini semua. Semoga aja berkesan nonton setlist ini," kata Nabilah di atas panggung JKT48, FX Sudirman Jakarta Selatan, Sabtu (18/1) malam.

Sedangkan Melody khawatir penampilan pertamanya membawakan setlist baru tidak maksimal. "Deg-degan, sonicinya bakal bagus apa nggak. Tiap hari latihan, lagi ujian dibela-belain buat latihan," kata Melody.

"Kita menyanyikan demi seseorang, kita nyanyi buat yang ulang tahun. Aku senang banget dikasih setlist ini, jadi kalian harus rajin nonton ya," timpal Kinal.

Bagaimana dengan Veranda? "Deg-degan banget deh. Mengungkapkan ekspresinya agak sulit, tapi kita mencoba menampilkan yang terbaik," ujar Veranda.

Sedangkan bagi Delima, setlist ini menjadi pelajaran yang berharga baginya. Sebab ia bisa belajar mengeksplor ekspresi di berbagai lagu yang ada di dalamnya. Apalagi ini kali pertama baginya ikut di sonici setlist.

"Ini pertama kalinya ikut sonici setlist. Setiap lagu punya makna berbeda. Jadi di sini aku belajar ekspresi yang berbeda dari lagu-lagu di setlist ini," tuntas Delima.

JANGAN LEWATKAN

8 Model Pria Pasangan Britney Spears di Video Klip

6 Musisi Yang Sangat Beruntung Dalam Percintaan

8 Musisi Ini Sudah Kaya Sejak Lahir Lho!

10 Musisi Populer Yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

5 Musisi Legenda Dengan Kematian Tragis

(kpl/tov/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -