Ini Rencana Joan Idol Setelah Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2018

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 10 April 2018 11:15
Ini Rencana Joan Idol Setelah Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2018
Joan Idol / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Indonesian Idol 2018 kini hanya menyisakan 2 peserta saja. Ya, hari Senin (9/4) kemarin, finalis asal Papua, Joan harus pulang setelah kalah bersaing dari Maria dan Abdul. Malam itu, Joan memang dinilai kurang tampil baik oleh para juri. Maia bahkan mengkritiknya dengan cukup pedas.

Seperti diketahui, Joan sempat membuat para juri terpukau di babak audisi dan di babak-babak awal Idol 2018. Namun seiring berjalannya waktu, penampilan Joan sering drop dan tidak stabil. Hal itu sering kali ditekankan oleh Maia. Meskipun begitu, Joan bisa pulang dengan kepala tegak, karena Ia sudah bisa menembus babak 3 besar.

"Puji Tuhan Joan senang sekali karena sudah sampai tahap ini Joan hanya mau, jujur banget jiwa berkompetisi  bener-bener hilang Joan hanya mau menampilkan yang terbaik. Joan merasa sudah berhasil gimana ya, ini semampu yang Joan kasih. Mau bilang sedih, Joan sih mengucapkan syukur pada Tuhan karena sampai di tiga besar. Suatu hal yang luar biasa. Tidak pernah terpikirkan untuk bisa sampe sejauh ini. Bener-bener grateful sama Tuhan. Posisi tiga besar suatu hal yang luar biasa buat Joan," ujar Joan ketika ditemui di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4).

"Mungkin Joan merasa masih ada yang bisa Joan kasih, tapi itu butuh banyak hal kayak latihan dan lain-lain. Tapi untuk penampilan tadi akhirnya bisa goyang di atas panggung," sambungnya.

Joan gagal masuk grand final / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoJoan gagal masuk grand final / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Setelah ini, Joan belum punya rencana untuk melanjutkan karirnya di dunia hiburan. Namun masih belum diketahui apakah nanti ada produser atau manajemen yang bakal merekrutnya, seperti beberapa rekannya yang lain, Marion, Jodie dan Ghea yang bergabung dengan manajemen artis Ayu Ting Ting.

"Jadi Joan mau ke pulau. Bahkan Joan kalau keluar dari 15 besar tetap sama aja ke Pulau. Mungkin banyak terima kasih masih mendukung Joan sampai saat ini. Buat yang di luar yang mengharapkan Joan untuk lebih berada di tahap lebih tinggi, Joan mohon maaf kalau Joan belum bisa mencapai. Buat mereka yang mencintai Joan suara tetap akan berkarya dan kalau Tuhan izinkan karya itu bisa buat Joan berkembang," pungkas Joan.

Jangan Lewatkan!

Maia Estianty Nilai Suara Joan Tak Stabil Selama Kompetisi Indonesian Idol 2018

Selamat! Maria dan Abdul Akan Bersaing Di Grand Final Indonesian Idol 2018

Bawakan Lagu Whitney Houston, Maria Idol Buat Maia Naik Meja!

Abdul Kembali Pukau Seluruh Juri Di Road To Grand Final Indonesian Idol 2018

Didukung Fans Pakai Baju Adat di Indonesian Idol, Joan Malah Dikritik