Abdul Kembali Pukau Seluruh Juri Di Road To Grand Final Indonesian Idol 2018

Rezka Aulia  |  Selasa, 10 April 2018 05:10
Abdul Kembali Pukau Seluruh Juri Di Road To Grand Final Indonesian Idol 2018
Ahmad Abdul kembali tampil epic di Indonesian Idol. © Indonesian Idol Youtube

Kapanlagi.com - Ahmad Abdul kembali membuat seluruh juri dan penonton Indonesian Idol 2018 terpukau. Kali ini Abdul Better Man yang dipopulerkan Robbie Williams, Abdul sukses membuat para juri merasa puas.

"Aku bangga sama kamu, lihat kamu malam ini. Kamu punya penjiwaan kuat, karena lagu ini begitu related sama kamu. Yang aku tidak sangka, nada yang kamu keluarkan, ternyata kamu bukan hanya penjiwaan, tapi super spektakuler secara vokal," kata Bunga Citra Lestari di Studio MNC, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4/2018).

BCL puji penampilan Abdul yang semakin mantap. © Indonesian Idol BCL puji penampilan Abdul yang semakin mantap. © Indonesian Idol

Ari Lasso yang senantiasa terpukau dengan penampilan Abdul juga memberi komentar.

"Ini sebenernya ketika kamu nyanyi lagu ini, sebenernya lagu yang saya suka, Judika suka, banyak yang suka. Ketika kau bawakan aku agak khawatir karena lagu ini flat, sangat ballad," kata Ari Lasso

Bagi Ari Lasso, penampilan Abdul Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 sangatlah spektakuler.

"Ternyata Abdul memberi sentuhan spektakuler. Kamu mainkan di tengahnya, ada sentuhan berbeda di belakang, Dul tadi penampilan yang sangat berkelas," kata Ari Lasso.

Setelah penampilan solo, di babak Top 3 Roand to Grand Final Indonesian Idol, Abdul juga tampil berkolaborasi dengan Rizky Febian. Abdul dan Rizky akan membawakan lagu Kesempurnaan Cinta.

Baca juga!

Buka 'Road to Grand Final Indonesian Idol 2018', The Script Bawakan Dua Lagu

Maia Estianty Nilai Suara Joan Tak Stabil Selama Kompetisi Indonesian Idol 2018

Indonesian Idol 2018: Siapa Finalis yang Masuk 2 Besar? Ada Kejutannya

Sempat Duet di Indonesian Idol 2018, Krisdayanti Puji Kecantikan Joan Veroni

Para juri terlihat bersantai dan bersenda gurau sebelum acara Indonesian Idol dimulai. Ada pula sang host, Daniel Mananta dalam momen tersebut.
8 FOTO