Ini Rahasia Ariel NOAH Ciptakan Hits Jawara, Mau Tahu?

Nizar Zulmi  |  Selasa, 23 September 2014 07:21
Ini Rahasia Ariel NOAH Ciptakan Hits Jawara, Mau Tahu?
Ariel NOAH ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Konsistensi menjadi sebuah faktor yang sangat menentukan kesuksesan seorang entertainer. Memang tak mudah terus menerus membuat karya besar, tapi justru itu lah yang membedakan seniman biasa dan yang layak menjadi legend.

NOAH menjadi salah satu band yang paling disegani di tanah air. Sejak awal karir sebagai Peterpan, Ariel dkk rajin menelurkan album yang terdiri dari deretan hits yang meledak di pasaran. Apa sih rahasia Ariel bisa membuat hal seistimewa itu?

Saat ditemui KapanLagi.com® dalam preskon yang diadakan di kawasan Bandung pada Senin (22/9) Ariel berbagi cerita soal lagu-lagu yang ia ciptakan. Meski tak menampik susahnya membuat lirik yang bagus, pentolan NOAH ini punya cara sendiri untuk 'memaksa' diri melakukannya.

Ariel cetak hits dengan caranya sendiri ©KapanLagi.com/AcatAriel cetak hits dengan caranya sendiri ©KapanLagi.com/Acat

"Saya mencari metode sendiri untuk mendapat lirik yang bagus. Dulu pas Bintang di Surga satu band dikarantina. Kalau kemarin saya memang punya kesulitan. Seminggu di Bandung atau di mana gitu," ungkap Ariel kepada wartawan.

Ritual menghabiskan waktu di satu tempat selama beberapa hari menjadi solusi Ariel untuk mencari 'pencerahan'. Kini, di album kedua SECOND CHANCE bersama NOAH cara itu rupanya masih cukup efektif.

Di album tersebut , terdapat empat lagu baru yang mereka garap bersama Steve Lillywhite. Selain itu 38 lagu lawas pun digarap ulang dengan influence dan ilmu yang makin mumpuni. Salut, good luck buat NOAH.

Sudah baca?

Singkirkan Agnez Mo, NOAH Punya Senjata Rahasia di MTV EMA

Wow, NOAH Siapkan World Tour

Bebas Murni, Ariel Syukuran Bareng NOAH

Gaya Rambut Unik dan Nyentrik Vokalis Band Indonesia

(kpl/pur/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -