Ini Lho Alasan Kenapa Justin Timberlake Tinggalkan NSync

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 11 Februari 2017 16:45
Ini Lho Alasan Kenapa Justin Timberlake Tinggalkan NSync
Justin Timberlake © AFP

Kapanlagi.com - Bagi para generasi 90an, tentu lagu-lagu NSync pernah mengisi masa muda kalian. Hanya saja di tahun 2002 mereka justru memilih untuk hiatus sementara tanpa pernah kembali lagi. Justin Timberlake pun memutuskan untuk pergi sebelum mengecap sukses dengan solo karirnya.

Sukses bersama album JUSTIFIED dan FUTURESEX/LOVESOUNDS, keputusan Justin dinilai tepat mengingat rekannya, Lance Bass, mengkonfirmasi kalau NSync memang sudah berantakan. Ketika melihat kembali pada masa itu, Justin Timberlake pun mengungkapkan ceritanya.

Banyaknya 'gesekan' masalah membuat Justin Timberlake ingin tetap fokus bermusik di luar NSync © twitter.com/NSYNCBanyaknya 'gesekan' masalah membuat Justin Timberlake ingin tetap fokus bermusik di luar NSync © twitter.com/NSYNC

"Kami ada di sebuah tour stadium, dan aku merasa seperti semua hal saat itu terlalu besar. Dimulai dari bola salju yang awalnya menyenangkan dan kemudian berubah menjadi longsoran salju. Dan juga, aku tumbuh besar di luar hal-hal itu," ujar Timberlake pada The Hollywood Reporter, dilansir via NME.

Beberapa 'gesekan' masalah yang ada dan mulai membesar pun membuat Justin kembali melihat alasannya untuk berada di jalur musik. Inilah yang kemudian membuat Mirrors hit maker tersebut memilih untuk mengikuti kata hatinya daripada terus memikirkan kondisi NSync saat itu.

Justin Timberlake, tetap ikuti kata hati untuk terus berkarya di dunia musik © AFPJustin Timberlake, tetap ikuti kata hati untuk terus berkarya di dunia musik © AFP

"Aku merasa seperti, aku lebih peduli dengan musik dibandingkan beberapa orang dalam group ini. Aku merasa aku punya musik lain yang ingin aku ciptakan dan aku harus mengikuti apa kata hatiku," aku Justin dengan singkat.

Saat ini Justin Timberlake tengah mengerjakan solo album berikutnya di mana ia mengajak nama-nama besar seperti Pharrell Williams, Timbaland, dan Max Martin. So, meski NSync tak pernah kembali, setidaknya Justin Timberlake tetap melanjutkan semangat bermusik yang pernah ia bawa bersama boybandnya tersebut. Bagaimana menurutmu?

Sudah Baca Yang Ini?

[FOTO] Sambil Gendong Anak, Justin Timberlake Cium Istrinya

Madonna dan Ariana Grande Latihan Dance Bareng, Kolaborasi Baru?

Nominasi Lengkap Grammy 2017, Dari Adele Sampai Joey Alexander

Musik Solo Liam Payne Akan Punya Vibe Seperti Justin Timberlake!

[FOTO] Rayakan Ultah Nikah, Justin Timberlake & Istri Liburan