Ini Komentar Liam Gallagher Soal Kasus Kanye West

Erick  |  Jumat, 27 Februari 2015 13:36
Ini Komentar Liam Gallagher Soal Kasus Kanye West
Liam Gallagher © Liam Gallagher Official Facebook

Kapanlagi.com - Peristiwa yang dialami oleh Kanye West saat Brit Awards beberapa hari lalu memang bisa menimpa siapa saja. Ia harus rela suara vokalnya disensor oleh pihak stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut secara langsung.

Liam Gallagher pun akhirnya berkomentar terkait hal tersebut. Ia menggambarkan Kanye West sebagai orang yang suka bicara kotor. Liam juga menganjurkan sang rapper mendengarkan musik yang dibuat oleh salah seorang personel The La's yaitu Lee Mavers.

Komentar ini dilontarkan oleh Liam dalam akun twitternya pada keesokan hari setelah Brit Awards usai digelar. Menurutnya, album terakhir West sama sekali tak membuatnya terkesan. Ia juga mencemooh salah satu lagu West yang berjudul The College Dropout masih di bawah standar.

Minggu lalu, West telah mengumumkan pada media bahwa album barunya sudah 80% jadi. Ia akan menjadikan album tersebut sebagai album kejutan. Kanye West juga mengatakan bahwa album terbarunya ini adalah sebuah protes bagi dunia musik.

Twit Liam Gallagher © nme.comTwit Liam Gallagher © nme.com

West telah memenangkan setidaknya 3 penghargaan dalam Brit Awards. Ia juga sudah 8 kali masuk dalam nominasi. Dan malam itu, ia kembali masuk dalam nominasi yang cukup unik.

Ketika pemenang kategori International Female Solo Artist sedang diumumkan, West berlari menuju panggung seolah ia adalah sang pemenang kategori. Aksinya yang cukup menggelitik ini pun membawanya masuk dalam salah satu kategori. West masuk nominasi William Hill Brit Awards Specials. Kategori yang cukup unik ini juga memberikan penghargaan bagi siapa saja yang terjatuh pada saat akan menerima penghargaan.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -