Datang Terlambat, Rihanna Batal Tampil Dalam Brit Awards 2015

Erick  |  Kamis, 26 Februari 2015 14:36
Datang Terlambat, Rihanna Batal Tampil Dalam Brit Awards 2015
Rihanna © shutterstock / KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Terlambat bisa dilakukan oleh siapa saja. Tak hanya kita, tapi para musisi papan atas pun kadang harus datang terlambat karena suatu sebab. Beberapa keterlambatan masih bisa ditolerir, namun tidak dengan yang satu ini.

Masih seputar Brit Awards 2015, diva yang satu ini dikabarkan datang terlambat saat acara bergengsi ini berlangsung. Tak hanya terlambat beberapa menit, namun pelantun tembang Man Down ini tak kunjung naik ke atas panggung ketika seharusnya ia tampil.

Rihanna tak juga muncul saat menit-menit terakhir namanya disebut, posisinya pun akhirnya digantikan oleh penampil lain. Seperti yang dilansir oleh The Sun, penampilan Rihanna malam itu harus digantikan oleh Kanye West.

Rihanna © shutterstock / KapanLagi.comRihanna © shutterstock / KapanLagi.com

"Semua telah dipersiapkan untuk Rihanna, tapi ia tidak muncul," kata sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya. "Pihak penyelenggara sangat geram karena kejadian ini seperti pukulan yang sangat telak," lanjutnya kemudian.

West sendiri memang dijadwalkan tampil malam itu. Ia membawakan sebuah lagu baru dan berkolaborasi dengan banyak dancer. Hanya saja ia harus tampil lebih awal dari jadwal karena mangkirnya Rihanna.

Sang pembawa acara pun berseloroh dengan mengatakan, "Ayo, berikan kami Kanye momen," ujarnya menirukan kalimat yang dilontarkan Kanye West saat Grammy Awards lalu.

Berita berikut ini juga nggak kalah hot:

Fix, Kanye West Akan Duet Dengan Rihanna Juli Nanti

Aksi Kanye West Menentang Rasisme Mendapat Penghargaan

Kini Giliran Vokalis Arcade Fire yang Bikin Lagu Untuk Kanye West

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -