Ini Kesempatanmu Dukung Agnez Mo Raih Gelar Internasional

Nizar Zulmi  |  Rabu, 10 September 2014 06:21
Ini Kesempatanmu Dukung Agnez Mo Raih Gelar Internasional
Agnez Mo ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bagi Agnez Mo, mendulang sukses di kancah musik internasional bukan sesuatu yang mustahil. Berkat single Coke Bottle-nya yang mendunia, ia berpeluang untuk mendapatkan gelar bergengsi di Eropa.

Penyanyi berkulit eksotis ini baru saja menyebarkan kabar gembira bagi fansnya di manapun mereka berada. Tercantum sebagai salah satu nominator MTV EMA 2014, Agnez Mo akan bersanding dengan bintang-bintang kelas dunia lainnya seperti Beyonce, Katy Perry, dan masih banyak lagi.

Mempunyai karir cemerlang sebagai solois, Agnez Mo masuk dalam calon penerima penghargaan Best Southeast Asia Act dalam ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2014. Acara ini akan mencapai puncaknya pada 9 November mendatang di Glasgow, Skotlandia.

Untuk memuluskan jalannya di MTV EMA nanti, Agnez perlu dukungan dari para penggemarnya di Indonesia maupun belahan bumi lainnya. Seperti yang kita tahu, Agnez Mo punya fanbase yang cukup kuat di berbagai negara, terutama di Indonesia sendiri.

Kamu bisa memberi dukungan kepada penyanyi yang bekerja sama dengan Timbaland ini. Caranya gampang kok, kamu tinggal ngetwit dengan hashtag #MTVEMA #NominateAgnezMo. Banyak yang sudah berikan votenya, lho. Kamu jangan mau kalah.

Nah, bagaimana? Sudah siap membawa nama Indonesia bersinar di tanah Eropa?

Baca juga:

'Kencan' Bareng Pria Kekar (Lagi), Agnez Mo Selfie Duck Face

The Next Agnez Mo, Gadis Ini Bawa 'Coke Bottle' Dengan Sempurna

10 Koleksi 'Rayuan Maut' Ahmad Dhani, Sudah Tahu?

Spektakuler! 'Coke Bottle' Agnez Mo feat Erwin Gutawa Orchestra