Ini Dia Beberapa Persiapan Spesial Dipha Barus Untuk 'DWP 2016'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 23 November 2016 19:22
Ini Dia Beberapa Persiapan Spesial Dipha Barus Untuk 'DWP 2016'
Dipha Barus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu DJ lokal berkaliber internasional, Dipha Barus selalu menawarkan hal menarik dalam setiap lagu maupun penampilannya. Nah, mengingat sebentar lagi event tahunan Djakarta Warehouse Project 2016 (DWP 2016) akan segera digelar, Dipha punya beberapa kejutan spesial untuk penampilannya nanti.

"Bakal ada visualnya, gak biasa, disiapin bulan lalu. Terus ada single terbaru dari gua juga. Ada vokalisnya dan ada banyak gimmick kayak choir yang gak biasa dibawain DJ sih. Karena sebelumnya gua belum pernah main di main stage. Jadi gua ngajak semua musisi main bareng di panggung gua," ujarnya saat ditemui di kawasan Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Untuk DWP 2016, Dipha Barus siapkan tata visual dan single baru secara khusus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaUntuk DWP 2016, Dipha Barus siapkan tata visual dan single baru secara khusus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bicara soal lagu baru, bukan Dipha Barus namanya kalau ia tidak bisa memasukkan unsur dan nuansa Indonesia ke dalam setiap karyanya. Benar! Kali ini No One Can Stop Us hit maker itu kembali memasukkan unsur lokal ke dalam lagu barunya yang siap dibawakan di DWP 2016 nanti.

"(Lagu baru) Nuansa Indonesian Dance Music. Masih tentang positif liriknya, tapi vokalisnya cowok. (Single ini dipersiapkan sejak) Agustus sih. Rekaman dan perubahan lirik lagu digarap. Materi promo dan set DWP lagi disiapkan," lanjutnya.

Dipha Barus masih tetap mengusung nuansa Indonesia dalam lagu terbarunya © KapanLagi.com/Budy SantosoDipha Barus masih tetap mengusung nuansa Indonesia dalam lagu terbarunya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Walau begitu, Dipha Barus sendiri belum bisa menjawab apakah lagu barunya akan dirilis pada saat gelaran DWP 2016 dimulai atau tidak. Dipha mengungkapkan kalau tanggal perilisan ia sesuaikan dengan pihak labelnya.

"(Kapan lagu baru dirilis) Tergantung label aku. Tapi preview-nya di DWP sih. Dari dulu sih, first, DWP rilis dan awal tahun baru rilis (lagunya). Proses label maunya dipasin di DWP. Plan awal, sehari sebelum DWP keluar di SoundCloud, sehari setelah keluar di iTunes," pungkasnya.

Jangan Lewatkan Ini!

Hadir Kembali, DWP 2016 Datangkan Alan Walker dan Zedd

Demi Skrillex, Winky Wiryawan Nonton DWP 2014

Kembali dan Makin Seru, Siapkan Dirimu Untuk 'DWP 2015'!

FOTO: Saling Cium - Loncat Asik! Penonton DWP 2015 Party Seru