Ini Cara Super7 Lebih Dekat Dengan Seveners

Fajar Adhityo  |  Rabu, 24 Juli 2013 09:41
Ini Cara Super7 Lebih Dekat Dengan Seveners
Super7
Kapanlagi.com - Ada satu cara yang dilakukan grup musik Super7 agar para Seveners (sebutan fans Super7) bisa selalu dekat dengan Raza, Karel, Bagas, Jose, Bryant, Bidi dan Ajil. Para Seveners bisa membuat kartu member yang nantinya akan banyak kegunaan yang bisa didapat.

Ditemui di kantor Keci, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7), Ajil menjelaskan kalau para Seveners bisa mendapatkan hak untuk berada di bangku VIV sewaktu menggelar acara kalau jadi member.

"Kita ada kartu member Super7. Yang pasti teman-teman Seveners dapet keuntungan 20 persen, kalau pas meet and great bisa dapet vip," ujar Ajil.

Selain itu, saat Super7 sedang manggung off air atau on air, para Seveners bisa nongkrong bareng bersama mereka di back stage kalau memiliki member card itu.

Super7/@Foto: KapanLagi.comŽSuper7/@Foto: KapanLagi.comŽ

Untuk memiliki member card, caranya pun dikatakan Ajil sangat mudah dengan melihat tata caranya di akun twitter mereka @superseven_s7. "Ini salah satu cara kita untuk mendekatkan fans sama kita, biar lebih akrab," ucap Ajil.

Makanya saat menggelar acara yang hasilnya sebagian diberikan pada anak-anak yatim, tujuh personel Super7 bisa mengobrol bebas dengan para fans yang memiliki member. Apalagi meski Jose, Bryant dan Karel merupakan anggota yang non muslim, tetapi tetap memperlihatkan toleransi dengan ikut memberikan sumbangan pada anak-anak yatim yang datang.

 

Baca Juga:

Seleb Indonesia Dalam Versi Minion
Ketika Minion Merambah Dunia Musik
Kondom 'Rasa' Musisi, Seperti Apa?
Nama Perampok, Pembunuh Hingga Pesohor Jadi Nama Band
Video Jadul Ketika Musisi Ini Masih Belum Tenar (kpl/aal/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -