Ini Cara Miley Cyrus 'Berteriak' Untuk Para Androgini

Erick  |  Selasa, 12 Mei 2015 15:22
Ini Cara Miley Cyrus 'Berteriak' Untuk Para Androgini
Miley Cyrus © Fameflynet
Kapanlagi.com - Aksi sosial yang dilakukan oleh para musisi bisa bermacam-macam. Salah satu contohnya adalah yang dilakukan oleh Miley Cyrus. Ia membentuk sebuah yayasan bagi para generasi muda yang homeless, terutama mereka yang termasuk dalam daftar LGBT.

Beberapa waktu lalu ia menggelar sebuah acara amal di halaman belakang rumahnya. Keuntungan dari acara ini akan disumbangkan melalui yayasan yang telah dibentuknya tersebut. Lalu acara yang digelar seperti apa?

Joan Jett © KapanLagi.com/HollywoodJoan Jett © KapanLagi.com/Hollywood

Seperti pada berita terdahulu, acara ini diisi oleh penampilan Miley, Joan Jett, serta Laura Jane Grace. Miley berduet dengan idolanya, yaitu Joan Jett dan membawakan lagu berjudul Different.

Ia juga berkolaborasi dengan Grace ketika membawakan True Trans Soul Rebel. Lagu ini adalah dedikasi mereka untuk para transeksual. Namun mereka bertiga juga tampil bersama membawakan sebuah lagu berjudul Androgynous.

Video kolaborasi mereka ini baru diunggah dalam situs YouTube pada tanggal 9 Mei lalu. Lagu yang aslinya milik The Replacement ini memang mengundang kontroversi. Tentu saja, karena lagu ini bercerita tentang androgini.

Satu hal yang pasti, mereka lebih memilih untuk peduli, menampung dan memberikan bantuan, alih-alih membully atau malah menyisihkan para LGBT seperti yang banyak dilakukan oleh masyarakat.

Yuk baca juga berita berikut:

Ini Bentuk Dedikasi Miley Cyrus Untuk Para Transeksual

Tak Lagi Punya Pasangan, Ini Jawaban Miley Cyrus

[FOTO] Beli Rumah Mewah, Miley Cyrus Habiskan Rp 52,5 Miliar

Miley Cyrus Akui Dirinya Adalah Seorang Biseksual

Kolaborasi Dengan Joan Jett, Miley Cyrus Nyanyi di Halaman Rumah

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -