Ini Alasan Sheryl Sheinafia Rilis Album Kedua Menjelang Lebaran

Natanael Sepaya  |  Kamis, 22 Juni 2017 10:50
Ini Alasan Sheryl Sheinafia Rilis Album Kedua Menjelang Lebaran
Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini artis multi talenta Sheryl Sheinafia baru saja merilis album keduanya yang berjudul ii. Tetap mengusung pop sebagai warna musiknya, Sheryl pun mengungkapkan apa yang membuat semua materi pada album keduanya ini terasa berbeda.

"Secara kemasan musik aku pengen pop, pengen simple. Ya easy listening. Kayak seadanya aja, tapi jujur. Di album ii ini aku gak se-sok tahu itu kalau soal perasaan. Aku emang benar-bener ngerasain semua lagunya," aku Sheryl saat dijumpai saat launching single Sebatas Teman dan album ii di Texas Fried Chicken, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).

Yang menarik, Sheryl sendiri memilih untuk merilis album keduanya menjelang hari raya Idul Fitri. Walau begitu, keputusan tersebut diambil Sheryl bukan tanpa alasan. Banyaknya orang yang berkunjung ke outlet di masa liburan, jadi alasan kenapa Sheryl juga berharap angka penjualan yang bagus menjelang lebaran.

Rilis album jelang lebaran, Sheryl Sheinafia berharap hasil penjualan yang bagus © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRilis album jelang lebaran, Sheryl Sheinafia berharap hasil penjualan yang bagus © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Jadi kenapa kita memilih momen sekarang, karena banyak orang di masa libur seperti sekarang berkunjung ke outlet. Jadi kita rilis di bulan ini dengan harapan penjualan bagus. Tapi yang terpenting buat saya, akhirnya karya saya sudah bisa digenggam di tangan saya, setelah itu saya harus promo lagi ke radio, media online," lanjutnya.

Sedangkan untuk promo album ii, presenter 20 tahun ini memang tidak menjelaskan secara spesifik kapan ia akan memulainya. Namun, Sheryl mengungkapkan kalau di awal bulan Juli nanti ia akan mulai proses penggarapan materi album berikutnya.

"Kebetulan saya di bulan Juli di tanggal 1 mau keluar karena mau ada rencana penggarapan album baru lagi. Jadi doain yang terbaik, saya gak sabar untuk bawain lagu Sebatas Teman ini dan nge-stock aja buat 2018 untuk karya baru," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Sheryl Sheinafia Tuangkan Curhat Pribadinya di Album Kedua, 'ii'

Sheryl Sheinafia Tak Galau Pilih Gitar Daripada Dress Cantik

'Sebatas Teman', Mars Pejuang Friendzone Dari Sheryl Sheinafia

Merdunya Suara Sheryl Nyanyi OST 'GALIH DAN RATNA' Versi Akustik

'GALIH & RATNA' Paling Laris, Melesat Jauh di Atas 'TRINITY'