Sheryl Sheinafia Tuangkan Curhat Pribadinya di Album Kedua, 'ii'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sheryl Sheinafia Tuangkan Curhat Pribadinya di Album Kedua, 'ii' Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selain menjadi seorang presenter dan bintang film, Sheryl Sheinafia pun terus menjalani karirnya sebagai seorang musisi solo. Meski butuh 4 tahun sejak merilis album self-titled miliknya, kini Sheryl Sheinafia resmi meretas album keduanya yang berjudul ii.


"Senang banget, ini momen yang aku tunggu-tunggu banget tahun ini dan akhirnya bisa aku announce di mana-mana kalau rilis tuh kayak lepas gitu. Ini salah satu berkah Ramadan aku," ujar Sheryl dijumpai saat launching single Sebatas Teman dan album ii di Texas Fried Chicken, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).


Sheryl Sheinafia tuangkan curhatan pribadinya pada album 'ii' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSheryl Sheinafia tuangkan curhatan pribadinya pada album 'ii' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Sheryl sendiri mengaku kalau album keduanya ini masih menjadi paket yang memuat segala curahan hatinya. Yang menarik, Sheryl mengatakan kalau album ii memuat segala kegelisahan dan keresahannya ketika menjalani sebuah hubungan asmara yang akhirnya tak lagi bisa diperjuangkan.


"Iya awalnya karena aku dalam masa ngambang gitu. Karena emang masih menjalin hubungan gitu sama seseorang yang akhirnya aku end semua itu supaya aku bisa, 'apa sih ini yang gua rasain?' Terus ya udah aku langsung bisa tuangin itu semua," lanjutnya.


Sheryl berharap album 'ii' bisa mewakili orang-orang yang kesulitan menerjemahkan perasaannya dengan baik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSheryl berharap album 'ii' bisa mewakili orang-orang yang kesulitan menerjemahkan perasaannya dengan baik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Lebih jauh, penyanyi yang akrab terlihat dengan gitar akustiknya itu juga menjelaskan kalau album ii tak hanya memuat curhatan pribadinya saja. Menurut penyanyi 20 tahun itu, album keduanya ini juga bisa mewakili orang-orang yang kesulitan untuk menerjemahkan perasaannya.


"Jujur (pengalaman pribadi) itu intinya. Jujur aku pengen menyampaikan karya dan meninggalkan pesan untuk semua orang yang mungkin pernah ngerasain hal yang sama, karena menurut aku banyak orang yang gak bisa menerjemahkan perasaanya dengan baik. Jadi salah satu caranya mungkin melalui karya orang lain dan mereka bisa menjadikan lagu-lagu (itu) sebagai perwakilan (perasaan) mereka," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending