Terjun Bermusik Prilly Latuconsina Ingin Ikut Jejak Maia Estianty

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 10 Maret 2016 11:22
Terjun Bermusik Prilly Latuconsina Ingin Ikut Jejak Maia Estianty
Prilly © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sebuah momen bahagia atas penantian yang panjang datang untuk Prilly Latuconsina. Artis yang kita kenal bermain dalam serial Ganteng Ganteng Serigala ini berhasil mewujudkan satu mimpinya yaitu menjadi seorang penyanyi.

Sebuah album berjudul SAHABAT HIDUP baru saja dirilisnya di salah satu gerai ayam terkemuka, Kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3). Ketika ditanya perasaannya, tak ada kata lain selain senang dalam benak cewek cantik ini.

Aku berharap bisa kayak dia (Maia). Aku masih baru kan di dunia musik, moga bisa ikutin kesuksesannya Bunda Maia.
Prilly Latuconsina
 

"Aku senang, gak kepikiran punya album. Awal sebelum masuk sinetron emang cita-citanya mau jadi penyanyi. Pas ditawarin gabung di label Bunda Maia, siapa yang enggak mau bergabung coba," ujarnya.

Soal kebulatan hatinya untuk menjadi penyanyi mungkin menjadi satu pertanyaan yang akan dilontarkan setiap orang. Baginya, sesuatu yang telah ia mulai akan dilakukan dengan sepenuh hati.

Prilly Latuconsina ingin menjadi penyanyi yang sukses seperti Maia Estianty © KapanLagi.com®/Bambang E. RosPrilly Latuconsina ingin menjadi penyanyi yang sukses seperti Maia Estianty © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

"Aku kalau udah terjun di satu bidang harus serius, gak mau setengah-setengah. Selama setahun kemarin proses ngumpulin lagu aku memang lagi jalan sinetron. Tapi akhirnya berhasil dapatkan lagu-lagu, rekaman, dan launching hari ini," kata Prilly.

Di dalam album SAHABAT HIDUP, tersedia 9 lagu yang menjadi tracklist yang akan memanjakan para pendengarnya. Dengan benang merah yakni kehidupan anak muda, album ini berisikan lagu dengan suasana beragam antara lain, galau, cinta dan lagu yang membuat semangat.

Ditanya tentang harapannya sebagai penyanyi, Prilly mengutarakan keinginannya untuk menjadi sosok penyanyi seperti Maia Estianty, produsernya. "Semua tahu kalau aku diproduseri sama Bunda Maia. Jadi nggak ada salahnya ngikutin caranya Bunda di dunia musik seperti apa. Aku berharap bisa kayak dia (Maia). Aku masih baru kan di dunia musik, moga bisa ikutin kesuksesannya Bunda Maia," pungkas cewek yang sering kali berpasangan dengan Aliando Syarief ini.

Jangan Lewatkan!

Cara Prilly Latuconsina Manfaatkan Momen Gerhana Matahari Total
Jarang Ketemu, Aliando Syarief Akui Kangen Prilly Latuconsina
Sibuk Dengan Film, Prilly Latuconsina Kangen Syuting Stripping?
Takut Bahaya Gerhana, Prilly Latuconsina Pilih Ngumpet di Kamar
Prilly Latuconsina Perangi Cyber Bullying Dengan Cara Ini..

(kpl/abs/otx)


Di tengah-tengah jadwal syuting yang padat, Prilly Latuconsina pun menyempatkan diri untuk menikmati keindahan Dieng bersama sang sahabat, Gritte Agatha.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -