Cara Prilly Latuconsina Manfaatkan Momen Gerhana Matahari Total

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 09 Maret 2016 08:22
Cara Prilly Latuconsina Manfaatkan Momen Gerhana Matahari Total
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Fenomena alam Gerhana Matahari Total adalah salah satu momen yang paling langka di dunia. Hari ini, Rabu (9/3) banyak masyarakat Tanah Air berbondong-bondong mendatangi titik Gerhana Matahari Total. Bahkan, beberapa astronom mancanegara rela datang ke Indonesia demi menyaksikan fenomena itu.

Artis cantik, Prilly Latuconsina ternyata tak mau melewatkan momen langka munculnya GMT. Bedanya, Ia lebih memilih untuk meluncurkan album musik perdananya, SAHABAT HIDUP mengikuti hype publik yang tengah tinggi.

"Rencananya aku mau launching album perdana SAHABAT HIDUP Rabu (9/3), kebetulan bertepatan dengan momen Gerhana Matahari Total," ujar Prilly saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/3) kemarin.

Prilly tak bisa saksikan Gerhana Matahari Total © KapanLagi.com®/Budy SantosoPrilly tak bisa saksikan Gerhana Matahari Total © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Hingga saat ini fenomena gerhana matahari masih jadi salah satu misteri terbesar di dunia. Bahkan ada yang menyebut jika mata kita tak boleh melihat langsung gerhana karena bisa menimbulkan kebutaan. Gara-gara itu, Prilly sempat tak diizinkan untuk rilis album bertepatan dengan Gerhana Matahari Total oleh orangtua-nya.

"Awalnya pihak keluarga nggak bolehin launching pas ada momen Gerhana Matahari Total karena nggak dibolehin keluar. Tapi untungnya Gerhana Matahari Total terjadi di pagi hari, jadi keluarga memperbolehkan," sambungnya.

Seperti orang lain pada umumnya, gadis 19 tahun ini mengaku sangat penasaran untuk melihat Gerhana Matahari. Sayangnya, kesibukan Prilly yang super padat membuatnya harus menelan ludah dan melewatkan momen langka itu.

"Kepengen sih lihat langsung, terus sekalian pergi liburan. Cuma nggak bisa karena kesibukan dan juga adanya larangan keluarga keluar saat gerhana. Karena aku orangnya memang sangat penasaran sama alam. Jadi paling lewat postingan foto yang beredar saja," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Jarang Ketemu, Aliando Syarief Akui Kangen Prilly Latuconsina

Sibuk Dengan Film, Prilly Latuconsina Kangen Syuting Stripping?

Takut Bahaya Gerhana, Prilly Latuconsina Pilih Ngumpet di Kamar

Prilly Latuconsina Perangi Cyber Bullying Dengan Cara Ini..

Kalahkan Aliando dan Isyana, Chicco Jericho: Suatu Kebanggaan