Ini Alasan Kenapa Vidi Aldiano Tampil 'Warna-Warni' di MV Baru

Natanael Sepaya  |  Selasa, 21 Maret 2017 11:22
Ini Alasan Kenapa Vidi Aldiano Tampil 'Warna-Warni' di MV Baru
Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk melangkah sebagai penyanyi independen, banyak perubahan yang ditunjukkan Vidi Aldiano. Yap, semua itu tampak pada rilisan sekaligus single pertamanya yang juga disertai bersama music video, Definisi Bahagia.

"Proses kreatifnya (MV Definisi Bahagia) cukup lama, karena director-nya di Bali. Harus nyamain waktu juga dengan Tulus as Creative Director karena saat itu jadwal sama-sama padat. Jadi perlu agak effort untuk brain storming dan berbagai macam. Tapi Alhamdulillah timeline-nya bisa sesuai dan terpenuhi. Bikinnya mulai persiapan, kira-kira sebulan. Selain Tulus, yang bantu ada director-nya Galih Satya dari Embara Films, produsernya Melon. Pokoknya temen-temen sendiri," ujarnya dalam sesi wawancara baru-baru ini.

Music Video 'Definisi Bahagia' lebih banyak melibatkan teman-teman Vidi Aldiano sendiri ©  YouTube/Vidi AldianoMusic Video 'Definisi Bahagia' lebih banyak melibatkan teman-teman Vidi Aldiano sendiri © YouTube/Vidi Aldiano

Music video untuk single Definisi Bahagia pun ditawarkan cukup berani oleh kekasih Sheila Dara Aisha itu. Tak hanya medan yang dingin serta berpasir, Vidi Aldiano pun tampil colorful bersama setelan yang cukup formal dan harus menempuh jarak jauh dengan berlari.

"Medan juga jadi tantangan, karena dikit jauh dari peradaban. Persiapan segala macem harus mateng. Baju dan segala macem harus disesuaikan dengan medan yang dingin. Lumayan keluar budget banyak untuk wardrobe dan rambut," lanjut Vidi.

Penampilan colorful Vidi Aldiano mewakili spirit dalam album 'PERSONA' dan single 'Definisi Bahagia' ©  YouTube/Vidi AldianoPenampilan colorful Vidi Aldiano mewakili spirit dalam album 'PERSONA' dan single 'Definisi Bahagia' © YouTube/Vidi Aldiano

Namun bicara soal penampilannya yang 'warna-warni' dan ceria di klip ini, rupanya penyanyi 26 tahun itu punya alasan tersendiri. Tak hanya mewakili spirit album yang ada, namun juga merepresentasikan musik pop yang ceria dan penuh kebahagiaan.

"Sebenarnya warna pink melambangkan warna album PERSONA. Di mana albumnya warnanya pink dan biru. Untuk lagu Definisi Bahagia kuambil pink aja. Sedangkan kuning itu simbol kebahagiaan di mana kebanyakan di luar sana kebahagiaan itu bisa disimpulkan dengan warna kuning. Pink dan kuning itu merepresentasikan album PERSONA dan lagu Definisi Bahagia. Warna yang dipilih semua ada maksudnya," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Bernuansa Planet Mars, Vidi Aldiano Rilis MV 'Definisi Bahagia'

Vidi Aldiano Nggak Sabar Untuk Menyambut HUT Kopassus

Nostalgia! Masih Ingat Dengan Foto Jadul Vidi Aldiano?

Kocak! Begini Perjuangan Para Selebriti Demi Nonton Konser BCL

Pilih Ayu Ting Ting Daripada Cita Citata, Ini Alasan Vidi Aldiano