ADVERTORIAL

Ini Alasan Kenapa Java Jazz 2019 Jadi Golden Moment yang Gak Boleh Dilewatkan

Winda Carmelita  |  Kamis, 28 Februari 2019 00:01
Ini Alasan Kenapa Java Jazz 2019 Jadi Golden Moment yang Gak Boleh Dilewatkan
(c) shutterstock

Kapanlagi.com - Bagi para pecinta musik jazz, tiap tahunnya ada agenda festival musik yang nggak boleh dilewatkan. Yup, apalagi kalau bukan Java Jazz Festival. Tahun ini, nggak terasa gelaran festival musik jazz bergengsi ini sudah menginjak tahun ke-14 lho.

Di tahun ini, Java Jazz Festival bakal diadakan di bulan Maret ini, yaitu tanggal 1 sampai 3 Maret 2019. Sudah di depan mata nih. Rasanya sayang kalau kamu melewatkan event yang diselenggarakan sejak tahun 2005 ini karena makin banyak kejutan yang menanti lho. Masih ragu untuk hadir? Gelaran tahun ini wajib banget dihadiri lho, ini alasannya:

Bertabur Line Up Artis Internasional

Setiap tahunnya, Java Jazz Festival menghadirkan deretan artis-artis Internasional yang berdedikasi di dunia musik, khususnya musik jazz.

Tahun ini, spesial banget karena ada 3 musisi internasional yang bakal tampil. Yang pertama adalah H.E.R. Musisi R&B yang dinominasikan di Grammy Award bakal menggeber venue dengan sederet tembang hits-nya, seperti "Focus". H.E.R akan tampil di hari Jumat, 1 Maret 2019.

Di hari Sabtu, Java Jazz Festival 2019 akan dihibur oleh penyanyi cantik berdarah Indian-Amerika, Raveena. Musisi soul ini akan membawakan lagu-lagu jagoannya di hari Sabtu, 2 Maret 2019.

Di hari Minggu, sang pamungkas pun ditampilkan. Siapa lagi kalau bukan TOTO? Grup musik legendaris era 70-an ini bakal mengembalikan memori nostalgia dengan lagu-lagu hits yang tak lekang oleh zaman. Walau usia tak lagi muda, penampilan grup band yang sukses menjual 40 juta kopi album sepanjang kariernya ini selalu dinanti-nanti oleh para penggemarnya di Indonesia.

Selain H.E.R, Raveena, dan TOTO yang akan tampil pada special show, ada puluhan artis internasional yang bisa kamu tonton penampilannya, antara lain Allen Hinds & L.A. Super Soul, Bob James Trio, GoGo Penguin dan masih banyak lagi.

Momen Unjuk Gigi Musisi Lokal Bertalenta

Sebagai event musik yang di-organize oleh penyelenggara lokal, tentu saja Java Jazz Festival tidak mau ketinggalan mengangkat potensi musisi-musisi asli Indonesia. Sebut saja Adeavery, Afgan, Tohpati  feat. Sheila Majid, Andien, Ardhito Pramono, Barry Likumahuwa, Christabel Annora, Kunto Aji dan masih banyak lagi musisi-musisi lokal yang bakal berkolaborasi menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Bakal ada penampilan spesial dari Addie M.S & Twilight Orchestra yang akan berkolaborasi dengan penyanyi bersuara menggelegar Lea Simanjuntak dan Bob James. Kebayang kan, gimana kerennya performance mereka? Jadi nggak sabar deh!

Rasakan Experience Seru Deretan Booth di Venue

Selain menonton pertunjukan musik jazz, Java Jazz Festival juga menghadirkan deretan booth keren dengan activities seru yang bisa kamu ikuti. Supaya nggak bosan dan kelelahan, kamu bisa mengeksplorasi acara-acara seru yang diadakan berbagai brand yang berpartisipasi dalam acara kali ini.

Salah satu booth yang wajib kamu datangi adalah Gold Ribbon. Jangan sampai ketinggalan menikmati pengalaman emas jadi saksi lahirnya es krim Gold Ribbon di Java Jazz Festival 2019. Tak hanya menyegarkan, Gold Ribbon akan memberikan pengalaman makan es krim premium yang super menggiurkan.

(c) Gold Ribbon(c) Gold Ribbon

Hadir dalam kemasan cup, ada 3 varian rasa yang bisa kamu cicipi di booth nantinya, yaitu strawberry, cookies & cream dan chocolate. Kebayang deh, rasa lelah seharian menonton konser bakal dilibas habis oleh kesegaran es krim Gold Ribbon, plus dihibur oleh penampilan spesial Dira Sugandi dengan suaranya yang membuai telinga.

(c) Gold Ribbon(c) Gold Ribbon

Di booth Gold Ribbon, kamu juga bisa berfoto di photo booth yang disediakan dan mengikuti berbagai giveaway serta games untuk mendapatkan hadiah spesial. Menyenangkan banget 'kan? So, tunggu apalagi, temukan golden moment-mu dan nikmati pengalaman #GoldenTreats bersama Gold Ribbon di JJF 2019.

 

 

 

 

 

 

1