Ini Alasan Edric Tjandra Terjun Ke Dunia Tarik Suara

Helmi Romadhon  |  Rabu, 27 Januari 2016 21:00
Ini Alasan Edric Tjandra Terjun Ke Dunia Tarik Suara
Edric Tjandra © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Edric Tjandra rupanya masih tak puas dengan kesuksesan yang sudah ia raih selama ini sebagai komedian. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, pria kelahiran Jakarta itu kini mulai meniti kari di dunia tarik suara.

Tak main-main, satu buah single berjudul Ling Ling Cinta Yang Hilang pun bakal jadi bukti keseriusan Edric sebagai penyanyi. Untuk project terbarunya ini, Edric tak sendirian. Ia berkolaborasi dengan Budi Doremi.

Lalu, apa sih sebenarnya alasan Edric terjun ke dunia tarik suara? Saat ditemui di Citos, Jakarta Selatan, pria 30 tahun itu pun sempat menungkapkan alasannya. Penasaran?

Edric Tjandra berkolaborasi dengan Budi  Doremi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEdric Tjandra berkolaborasi dengan Budi Doremi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ini lagunya sudah diciptakan 3 tahun yang lalu. Saat itu saya pengen nyanyi dan duet sama Budi, akhirnya bisa keluar tahun ini pas mau Imlek, kebetulan lagunya bernuansa Cina," jelas Edric.

Lebih lanjut, Edric pun mengaku percaya diri meski dirinya masih sangat baru di dunia musik. Tak hanya PD tapi Edric juga enjoy menyanyikan lagu bersama dengan Budi tersebut.

"Pede pede saja sih nyanyi, tapi sudah beberapa kali dikasih lagu dari yang lain, tapi gak cocok, malah saya cocoknya lagunya Budi. Dan saya suka menyanyikannya," pungkasnya.

Simak berita ini juga ya!

Budi Doremi Bingkai Peliknya Kisah Cinta Edric Tjandra Lewat Lagu

Gandeng Budi Doremi, Nyanyian Edric Tjandra Bikin Tertawa Lepas

'Surat Cinta' Dari Reino Barack Untuk Luna Maya, Romantis Manis!

Surprise Dari Reino Barack di Ultah Luna Maya, Romantis Mesra!

[VIDEO] Behind The Scene Film Reuni Extravaganza Ini Kocak Abis!