Budi Doremi Bingkai Peliknya Kisah Cinta Edric Tjandra Lewat Lagu

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 22 Januari 2016 17:22
Budi Doremi Bingkai Peliknya Kisah Cinta Edric Tjandra Lewat Lagu
Budi Doremi & Edric Tjandra © Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah belasan tahun berkecimpung di dunia hiburan akhirnya komedian Edric Tjandra mewujudkan keinginannya menjadi seorang penyanyi. Sebuah single berjudul Ling Ling Cinta Yang Hilang karangan Budi Doremi dinyanyian Edric bersama sang empu.

Terciptanya lagu tersebut tak lain merupakan permintaan Edric kepada Budi sejak tiga tahun lalu. Dengan lirik-lirik kocak, lagu ini mengisahkan gundahnya seorang lelaki akibat ditinggal sang kekasih.

Yang menarik adalah judul lagu tersebut yang seolah-olah menggambarkan sosok Edric yang ditinggal seorang wanita. Namun, ia mengaku bahwa nama Ling Ling tersebut hanyalah sosok fiktif belaka.

Edric Tjandra bersama Budi Doremi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEdric Tjandra bersama Budi Doremi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ling Ling itu fiksi belaka, sosok perempuan keturunan Tionghoa. Sengaja pakai nama yang paling gampang dan terkenal di Tionghoa saja, Ling Ling lah yang dipilih," kilah Edric saat soft launching single  Ling Ling Cinta Yang Hilang, Kamis (21/1) di Citos, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Sebagai pencipta lagu, Budi tidak menampik jikalagu tersebut terinspirasi dari kisah cinta temannya.  Hanya saja dirinya tidak menjelaskan siapa sosok temannya itu.

"Ceritanya itu terinspirasi tentang teman saya yang cinta terhadap kekasihnya, dia berkhianat, dan berusaha kembali. Kisah cinta lah intinya," jelas Budi Doremi.

Sudah Tahu Yang Ini?

Gandeng Budi Doremi, Nyanyian Edric Tjandra Bikin Tertawa Lepas

'CATATAN AKHIR KULIAH' Tantang Sutradara Ubah Komika Jadi Galau

Rilis Single, Budi Doremi Ingin Nuansa Lagu Daerah?

Gelar Konser, Nia Daniati Tak Kenal Lelah

Asyik Nyanyi di Panggung, Nia Daniati Curhat Ingin Nikah Lagi

"Insya Allah (album) tahun ini. Kita keluarin single-single dulu. Baru 30% sekarang," ujar Budi saat ngobrol di kantor KapanLagi.com®.
8 FOTO