Gandeng Budi Doremi, Nyanyian Edric Tjandra Bikin Tertawa Lepas

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 22 Januari 2016 13:50
Gandeng Budi Doremi, Nyanyian Edric Tjandra Bikin Tertawa Lepas
Edric Tjandra - Budi Doremi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Keinginan komedian Edric Tjandra untuk menjadi penyanyi akhirnya terjadi juga. Setelah menunggu 3 tahun lamanya, penyanyi sekaligus pecipta lagu, Budi Doremi memenuhi harapan Edric.

"Jadi waktu itu koh Edric pernah bilang minta dibuatkan lagu. Setelah melihat sosok Edric saya perhatikan kesehariannya ketika bertemu, dia sosok yang jenaka," papar Budi Doremi saat soft launching single duet mereka Ling Ling Cinta Yang Hilang di Citos, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

"Waktu itu Edric minta lagu, terus saya bingung emang dia penyanyi. Tapi akhirnya dibikin terus ngabarin. Sesuai pribadinya ngocol lucu, jenaka," lanjutnya.

Awalnya lagu tersebut hanya digunakan pembuktian Edric bahwa ia bisa berkarya di dunia musik. Respon positif didapat dari orang terdekatnya, akhirnya single ini pun dipublikasikan.

Budi Doremi dan Edric Tjandra saat peluncuran single kolaborasi mereka © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBudi Doremi dan Edric Tjandra saat peluncuran single kolaborasi mereka © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Single ini niatnya gak dibuat komersial, jadi pembuktian sebuah hasil karya, karena suka, lagu ini sangat santai dan tidak serius. Saya mau nampilkan karakter sendiri, yang seru seruan, lucu," timpal Edric.

Kalau bicara kemampuan bernyanyi, ternyata pria berwajah oriental itu memiliki bakat terpendam. "Persiapan belajar nyanyi sih dari dulu saya penyanyi di Gereja. Bisa bernyanyi tapi gak expert, tapi aku gak buta nada. Belajar sampai sekarang sih masih, bagaimana cara menyanyi yang benar. Ini jadi sesuatu yang baru," kata Edric.

Usai menjawab semua pertanyaan dari awak media, Edric dan Budi langsung menyanyikan single duet mereka. Alhasil, semua yang hadir dalam acara tersebut dibuat tertawa lepas mendengar lagu kocak tersebut.

Jangan Lewatkan!

'CATATAN AKHIR KULIAH' Tantang Sutradara Ubah Komika Jadi Galau

Rilis Single, Budi Doremi Ingin Nuansa Lagu Daerah?

Gelar Konser, Nia Daniati Tak Kenal Lelah

Asyik Nyanyi di Panggung, Nia Daniati Curhat Ingin Nikah Lagi

Seks, Rahasia Utama Budi Doremi Jaga Keharmonisan Keluarga