Ini Alasan Edric Tjandra Mau Duet Dengan Budi Doremi

Helmi Romadhon  |  Kamis, 28 Januari 2016 04:30
Ini Alasan Edric Tjandra Mau Duet Dengan Budi Doremi
Edric Tjandra KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Edric Tjandra terus berusaha untuk tetap eksis di dunia hiburan tanah air. Setelah sukses dengan candaan konyolnya, kini pria kelahiran Jakarta itu menjajaki dunia baru sebagai penyanyi.

Untuk projectnya kali ini, pemain film KAMBING JANTAN: THE MOVIE itu tak sendirian. Ia berkolaborasi dengan penyanyi Budi Doremi untuk membawakan lagu Ling Ling Cinta Yang Hilang.

Lalu kenapa sih memilih Budi sebagai rekan duet? Saat menggelar preskon di Citos, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu, Edric pun mengungkapkan alasannya.

Edric Tjandra punya alasan sendiri mengapa pilih berkolaborasi dengan Budi Doremi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEdric Tjandra punya alasan sendiri mengapa pilih berkolaborasi dengan Budi Doremi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Memang ingin di single pertama ada sesuatu yang baru. Saya juga belajar dari Budi juga karena dia lebih dulu bernyanyi kan. Cara menyanyi, dan akhirnya duet saja. Suaranya Budi bagus, dan saya coba juga. Ada satu part yang dibikin instrumen doang, mau bikin dimasukkan bahasa Mandarin. Nanti improvisasi, kalau rekamannya gak ada," jelas Edric.

Lain Edric lain pula Budi. Penyanyi yang kerap kali membawa ukulele saat perform itu punya alasan lain mengapa memilih Edric sebagai partner.

"Tahun 2013 lalu dibuatnya, milih Edric karena buat saya lagu mengalir saja. Lagu itu rezeki, dan ternyata lagunya untuk Edric, berarti rezekinya dia," lanjutnya.

Simak berita ini juga ya!

Budi Doremi Bingkai Peliknya Kisah Cinta Edric Tjandra Lewat Lagu

Gandeng Budi Doremi, Nyanyian Edric Tjandra Bikin Tertawa Lepas

'Surat Cinta' Dari Reino Barack Untuk Luna Maya, Romantis Manis!

Surprise Dari Reino Barack di Ultah Luna Maya, Romantis Mesra!

[VIDEO] Behind The Scene Film Reuni Extravaganza Ini Kocak Abis!