'INHERITORS II', Saat Imajinasi Bertemu Dengan Thrash Metal

Natanael Sepaya  |  Jumat, 18 Maret 2016 10:50
'INHERITORS II', Saat Imajinasi Bertemu Dengan Thrash Metal
Inheritors © Inheritors Thrash
Kapanlagi.com - Kalau kamu termasuk penggemar film science fiction seperti INTERSTELLAR dan STAR WARS, sepertinya kamu perlu berkenalan dengan Inheritors. Yap, unit thrash metal asal Malang ini punya sederet karya yang imajinatif tanpa menghilangkan musik yang diusungnya.

Tak cukup puas bersenang-senang dengan liarnya musik thrash metal 80an seperti Megadeth atau Slayer di album INHERITORS, kini mereka kembali dengan mini album barunya. Bertajuk INHERITORS II, band ini siap untuk kembali membuktikan kembali eksistensi mereka di skena musik lokal.

Setelah tema-tema horor, kini Inheritors mengangkat tema science fiction di album keduanya. Dengan sedikit imajinasi, album kedua Inheritors bercerita tentang perjalanan mereka ke luar angkasa untuk menemukan planet baru yang dapat menjadi tempat tinggal baru bagi ras manusia.

INHERITORS II, bakal tampil berbeda tapi tetap tidak meninggalkan sense musik yang diusungnya © Inheritors ThrashINHERITORS II, bakal tampil berbeda tapi tetap tidak meninggalkan sense musik yang diusungnya © Inheritors Thrash

Konsep album ini sendiri terinspirasi dari album band-band seperti W.A.S.P dan Black Veil Brides. Tentu saja kisah perjalanan mereka akan tersaji dengan kemasan yang menarik, catchy, dan tentu saja berbeda.

Lebih jauh, pengerjaan mini album kedua ini memakan waktu sekitar 2 bulan. Karena mengusung tema yang sedikit berbeda dengan album pertamanya, INHERITORS II lebih mengutamakan musik yang lebih rapih, luas, gahar, gelap, namun tetap tidak meninggalkan sense yang menjadi identitas musik mereka.

Sesuai press release yang kami terima, INHERITORS II akan memberikan 5 track padat dan lebih segar di antara musik-musik modern sekarang ini. Untuk kamu yang penasaran dan ingin mencari tahu lebih jauh tentang mereka, langsung saja cek ke halaman ini guys.

Pastikan Kamu Tahu Ini!

'Arek Reggae Malang', Siap Tampilkan Para Local Heroes Yang Apik!

Sederet Musisi Top Hadir Untuk Dukung Banteng Music Festival 2016

[Interview] Menyoal Musik Metal - 'Rock In Borneo' Bersama Karat

Karat, Mengenal Unit Metal Kota Malang dan Arti di Balik Namanya

'LUAR ANGKASA', Rangkuman Perjalanan Indah Dari Black Star