Digelar Lagi, Agnes Monica Jadi Coach The Voice Indonesia 2

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 18 Januari 2016 17:22
Digelar Lagi, Agnes Monica Jadi Coach The Voice Indonesia 2
The Voice Indonesia © Instagram.com/danielmananta
Kapanlagi.com - Satu ajang pencarian bakat akan dihelat kembali. The Voice Indonesia akan menghadirkan nama-nama besar sebagai pilar dari acara ini.

Dengan host yakni Daniel Mananta, acara ini akan disiarkan oleh stasiun televisi nasional, RCTI. Di sesi pertama, acara ini digelar di Indosiar dengan menghadirkan Darius Sinathrya sebagai pembawa acara.

Empat coach yang sebelumnya berkontribusi di sesi pertama yakni Armand Maulana, Glenn Fredly, Gibring Ganesha serta Sherina Munaf akan digantikan oleh empat penyanyi yang tak kalah tenar. Satu foto diunggah oleh Daniel bersama para coach baru.

Agnes Monica, Ari Lasso, Kaka Slank serta Judika Sihotang akan menjadi pelatih dari para penyanyi-penyanyi muda yang mengikuti ajang The Voice Indonesia. Namun, sebelumnya mereka harus melewati satu penyaringan unik nan ikonik dari acara ini yakni Blind Audition.

A photo posted by Daniel Mananta (@vjdaniel) on Jan 18, 2016 at 12:23am PST

Di sesi blind audtion, ke-empat coach memilih sosok penyanyi yang ingin mereka latih tanpa melihat penampilan fisik peserta. Hanya suara peserta saja yang dinilai oleh para juri.

Tak hanya itu, tata panggung dalam The Voice sesi kedua juga berbeda. Lebih menarik dengan desain futuristik yang penuh cahaya namun minimalis. Hmm, seperti apa ya bakat yang akan ditemukan oleh Agnes Mo dan kawan-kawan?

Jangan Lewatkan!!

Agnes Monica Angkat Bicara Perihal Tuduhan Pelecahan Agama

Bom Meledak di Sarinah, Agnes Monica: Kami Tidak Bodoh!

Tulisan Arab di Outfit Jadi Perdebatan, Agnez Mo Buka Suara

Baju Agnez Mo Dihujat, Ketua Dakwah MUI Beri Netizen Peringatan

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -