Ingin Long Lasting, Calvin Jeremy Dirikan Management Artist

Trian Sulaiman  |  Rabu, 26 Februari 2014 10:50
Ingin Long Lasting, Calvin Jeremy Dirikan Management Artist
Calvin Jeremy ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika karir di dunia entertainment selalu dikaitkan dengan usia. Karena tak jarang pertambahan usia membuat job seorang artis berkurang. Hal ini pun disadari oleh Calvin Jeremy.

Pemusik ini mencoba bertahan dari gerusan waktu dengan mendirikan sebuah management artist.

"Udah mulai jalan. CNJ Management namanya. Belum ada setahun. Kan aku baru wisuda. Jadi belum nemuin tantangan yang berarti," katanya saat ditemui dalam acara Natasha Girl Secret Dinner di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa kemarin (25/2).

Calvin Jeremy ©KapanLagi.com®Calvin Jeremy ©KapanLagi.com®

"Kita bikin yang enggak jauh-jauh dari musik. Kan juga berguna buat karir aku ke depan. Yang dukung karir aku sebagai musisi, kan kalau penyanyi usia 30 tahun katanya udah enggak laku," lanjutnya.

Saat ini Calvin hanya memprioritaskan management tersebut untuk membuat promo untuk dirinya sendiri. Namun, ke depannya, Calvin tidak menutup kemungkinan untuk mencetak artis-artis baru.

"Aku kuliah di management. Kenapa enggak bikin manajemen sendiri. Biar karir saya long lasting lagi. Dari situ bisa bikin project dan lainnya. Mungkin ke depan akan seperti itu, nyetak artis baru. Tapi sekarang pengen buat kita aja," tukasnya.

Sudah Baca??

9 Lagu Bruno Mars Ini Cocok Untuk Status Cinta di Socmed Kalian!

7 Penyanyi Cantik Yang 'Makin Tua Makin Seksi', Siapa Saja?

6 Lagu Hits Pop Yang Disulap Menjadi Cadas! (Part 2)

6 Penyanyi Ini Ubah Nama Karena...

10 Lagu 'LDR' Paling Sedih, Berani Dengar?

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -