Bukan Fatin, Saingan Noura Adalah Grup Vokal SNSD!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Kamis, 10 September 2015 07:35
Bukan Fatin, Saingan Noura Adalah Grup Vokal SNSD!
Noura. Foto: KapanLagi.com/Bambang E Ros.
Kapanlagi.com - Hadir dengan nuansa musik serta penampilan yang unik, Noura nampaknya sadar kerasnya persaingan di industri musik tanah air. Berbekal kemampuan suara yang mumpuni serta busana hijab yang anggun, grup vokal yang digawangi oleh Nina, Sasa, Laili, dan Ussiy tersebut berharap bisa saingi penyanyi-penyanyi lain yang berkonsep mirip.

Sebut saja Fatin Shidqia Lubis dan Indah Nevertari yang lebih dulu menawarkan pop musik a la hijaber. Kendati demikian, Noura yakin mereka menawarkan sesuatu yang berbeda dari pada pendahulunya.

"Noura muncul setelah Fatin. Noura dulu, baru Indah Nevertari. Kalau dibilang bersaing sih enggak ya, karena pasarnya juga beda. Mereka solo, kami grup," ujar Nina saat berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/9) lalu.

Noura. Foto: KapanLagi.com/M. Akrom SukaryaNoura. Foto: KapanLagi.com/M. Akrom Sukarya

"Kalau mau bersaing mungkin sama SNSD, tapi dipakein jilbab, hahaha," imbuh Nina bercanda.

Ditanya soal batasan-batasan bermusik karena bernyanyi sambil berhijab, menurut Laili hal tersebut tak terlalu menjadi masalah. Ia menuturkan, yang terpenting adalah tahu batasan soal berpakaian dan konsep lagu-lagu mereka yang bernuansa positif.

"Gak ada yang sulit ya. Yang penting tahu batasan soal pakaian yang gak ketat. Lagu juga kami lebih selektif karena harus sesuai konsep Noura yang positif," tutur Laili.

BACA JUGA

Noura, Grup Vokal Pop Hijab Yang Siap Manjakan Telinga dan Mata

Noura, Model-Model Cantik Yang Kini Syiar Dengan Syair

[FOTO] Lama Menghilang, Dijah Yellow Kini Mantap Berhijab

Putuskan Berhijab, Ratna Galih: Kehidupanku Membaik

Berhijab, Ratna Galih Cari Ketenangan Hati

(kpl/pur/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -