Incar Pasar Anak Muda, Penyanyi Cantik Ini Bawa Unsur Hip Hop di Lagu Dangdutnya

Jum'at, 21 Desember 2018 12:40


Ghea Youbi © dokumentasi pribadi

Kapanlagi.com - Musik Indonesia berkembang menuju arah yang lebih baik. Buktinya banyak talenta baru hadir dengan genre yang beragam mewarnai industri musik Tanah Air. Termasuk dengan dunia musik dangdut yang terus melahirkan talenta muda berbakatnya, salah satunya adalah hadirnya Ghalia Robyul Adawiyah atau Ghea Youbi.

Di bawah naungan Pelangi Records, penyanyi muda ini akan merilis lagu berjudul Gak Ada Waktu Beib ciptaan Don Kinol. Sesuai dengan usianya yang masih muda, lagu ini juga dibuat dengan aransemen yang kekinian.

"Yang ditawarkan dari lagu ini, pertama warna musik atau genre musik yang lagi digemari saat ini. Lebih ke reggae dan hiphop," ujar Ghea Youbi saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Sengaja Memasukkan Unsur Reggae

Ghea pun menjelaskan bagaimana lagunya berbeda dari kebanyakan, "Aransemen musik dengan nuansa beat reggae hip hop menjadi sebuah pilihan baru bagi pendengar di tengah menjamurnya genre koplo Jawa Timuran."

Lagu ini bercerita mengenai seorang perempuan yang bete dan ilfeel karena sering dikhianati kekasihnya. Namun di lain pihak, sang kekasih ternyata tak ingin melepasnya. Walau perempuan tesebut telah melupakannya dan berusaha untuk move on.

"Lagu ini memang khusus diciptakan sesuai dengan karakter vokalku dan hampir tidak ada kendala teknis. Berhubung aku sendiri saat ditawari lagu ini langsung setuju," tuturnya.

2. Siap Bersaing di Pasar Musik Indonesia

Tentunya di usia yang masih sangat muda, bukan hal mudah bagi Ghea untuk masuk dan bersaing dengan pendahulunya. Namun, hal itu yang menyurutkan niat Ghea untuk hadir di industri musik khususnya dangdut Indonesia.

"Dengan usia penyanyi yang masih sangat belia, diharapkan aku bisa jadi alternatif untuk jadi idola baru bagi pencinta musik tanah air," harapnya.

#Berita HOT Lainnya!

Banjir Pujian, Lebby Wilayati Keponakan Dewi Perssik Rilis Single Debut

Single Kedua Lucas Tanliz Libatkan Bebi Romeo dan Thomas Djorghi

Kenalan Yuk dengan Prabujati, Penyanyi Baru Asuhan Tito Soemarsono

Marak Kasus Korupsi, Deolipa Project Rilis Single 'Cengkeroeng Ditangkap KPK'

Sempat Coba Melayu Hingga Dangdut, Tenty Kamal Rilis 'Tak Setia'

(kpl/pur/jje)