Ikuti Jejak Marcell Siahaan, Anak Bungsu Sudah Pandai Main Drum

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 28 Agustus 2016 03:52
Ikuti Jejak Marcell Siahaan, Anak Bungsu Sudah Pandai Main Drum
Marcell Siahaan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Darah seni Marcell Siahaan tampaknya mengalir pada putra bungsunya, Seth. Meski baru 23 bulan, nyatanya balita ini sudah menunjukkan ketertarikan dan kebolehannya bermain drum seperti sang ayah.

"Anak saya paling kecil dia paling musikal, ekspresif. Tiap pagi ketika ayahnya masih tidur, dia ajak saya main drum," ungkapnya saat ditemui usai latihan persiapan konser 3 Dekade Cinta Chrisye di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jum'at (26/8).

Ia mengaku tak memaksakan sang putra mengikuti jejaknya, "Nggak diarahkan. Dia mungkin lihat saya main drum, dia boleh otak-atik alat musik kecuali main listrik. Gimana caranya dia harus tau ngeset-ngeset, main. Tapi itu nikmatnya. Karena anak 23 bulan, itu sesuatu yg minimal senyum2 sendiri."

Anak Marcell ternyata punya bakat bermain drum. © KapanLagi.com/Budy SantosoAnak Marcell ternyata punya bakat bermain drum. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Menurut Marcell, anaknya sudah bisa menguasai tempo dan cara bermain drum nih. Sang istri, Rima Melati Adams malahan berharap anaknya setidaknya bisa menguasai bermain drum untuk dua lagu.

Seth sendiri sebenarnya sudah bermain drum sejak usianya satu tahun. Sang ayah melihat bakatnya memukul drum dengan begitu tulus.

"Mulai dari 1 tahun. Kalau ke restoran dia suka nyari sumpit kayak main drum. Stick itu yang dia tahu cuma buat main drum. Tenaga dia besar, dia lebih tulus mukulnya," tandasnya.

#Jangan Lewatkan

Marcell Siahaan Ternyata Bisa Bernyanyi Karena Almarhum Chrisye

Ini Alasan Marcell Siahaan Beberapa Kali Pindah Keyakinan

Alasan Marcell Siahaan Belum Ajarkan Anak Bungsunya Cara Berdoa

Tampil di Prambanan Jazz 2016, Rick Price Ajak Penonton ke 90an

Tampil di Prambanan Jazz 2016, Marcell Bikin Sore Ini Romantis!