Idgitaf Hingga Feel Koplo Bikin Heboh Acara #SerunyaBelajar Ada di TikTok

Jum'at, 08 Juli 2022 21:18


Credit: Nuzulur Rakhmah © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rangkaian kampanye #SerunyaBelajar Ada di TikTok yang digelar di M Bloc Space mulai tanggal 4 Juli-10 Juli 2022 sukses menarik perhatian pengunjung.

Acara yang terbuka bagi seluruh masyarakat ini merupakan pameran instalasi edukasi yang menarik untuk memberikan inspirasi anak muda dalam membuat konten informatif yang fun dan kreatif.

Selain berisi pameran instalasi, Creative Edu Exhibition ini juga dimeriahkan oleh music performance dari Feel Koplo dan Idgitaf pada 8 Juli 2022 yang pastinya menambah keseruan dan kehebohan.

Terbukti banyak pengunjung yang datang demi melihat penampilan Feel Koplo dan Idgitaf secara gratis. Bahkan tidak semuanya bisa masuk ke area panggung karena sudah terlalu penuh.

1. Idgitaf Banyak Dapat Cuan dari TikTok

Sebelum tampil membawakan lagu-lagu hitsnya, Idgitaf sempat berbincang-bincang dengan host mengenai TikTok. Jika dulu TikTok hanya dikenal sebagai aplikasi untuk joget saja, kini justru TikTok banyak digunakan oleh konten kreator untuk berbagi informasi yang lebih bermanfaat, menarik dan juga kreatif. Lewat TikTok pun konten kreator banyak mendapat cuan seperti juga yang dirasakan ldgitaf.

“Dulu TikTok banyak yang hujat kayaknya aplikasi nih kureng deh buat joget-joget doang. Tapi tidak lho, ada banyak yang dapat cuan seperti aku,” kata Idgitaf di atas panggung.

2. Menggalau Bersama Idgitaf

Setelah itu Idgitaf pun mulai menghibur penonton dengan lagu-lagu galaunya mulai dari Terpikat Senyummu, Satu-Satu, Hal Indah Butuh Waktu Untuk Datang, Takut dan Semoga Sembuh.

“Lagu berikutnya di sini siapa yang takut tambah dewasa? Kalau aku sih nggak takut. Aku minta teman-teman nyanyi sekencang-kencangnya ya. Yang capek dengan tuntutan kehidupan mari bernyanyi bersama-sama,” kata Idgitaf sebelum menyanyikan lagu Takut.

3. Ditutup dengan Feel Koplo

Acara musik ini ditutup oleh Feel Koplo yang sukses bikin penonton heboh joget sambil bernyanyi. Lagu-lagu galau seperti It’s Only Me milik Kaleb J, Angel Baby dari Troye Sivan dan Terbaik Untukmu milik Tangga pun dinyanyikan secara koplo.

Belum berakhir sampai sini, acara puncaknya yakni Networking Party akan digelar secara hybrid pada 9-10 Juli 2022. Banyak narasumber keren yang bakal hadir seperti Rachel Amanda, Merry Riana, Garin Nugroho dan masih banyak lagi.

Sudah baca yang ini, belum?

The SIGIT Dilempari Botol Saat Manggung Hingga Ada Yang Terluka, Ini Kronilogisnya

Tampil Memukau, Maliq & D’Essentials dan Pamungkas Sukses Tutup Prambanan Jazz Festival 2022 Hari Pertama

Teringat Ibu, Andien Nyanyi di Prambanan Jazz Festival 2022 Sambil Berkaca-Kaca

Curhat Pengalaman Terjerat Narkoba, Ardhito Pramono dapat Support Ribuan Penonton PJF 2022

(kpl/rhm/ums)