Hujan Melanda, Sheila On 7 Tetap Tampil Apik di Big Bang 2019 Jakarta

Jum'at, 03 Januari 2020 15:34  | 

Sheila On 7



Sheila On 7 ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Menjadi salah satu bintang tamu yang ditunggu, band Sheila On 7 tampil apik di gelaran Big Bang 2019 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1-1).

Penampilan mereka mau tidak mau harus ditemani oleh hujan deras yang melanda. Belakangan, Jakarta memang sedang diguyur hujan yang tidak kunjung henti sejak malam penghujung tahun 2019.

Band asal Jogjakarta ini menyapa para penggemarnya sekitar pukul 22.15 WIB. Kedatangan band yang digawangi Duta, Eros, Adam, dan Brian ini disambut meriah oleh para fans yang sudah memadati depan panggung meskipun kuyup diguyur hujan.

1. Sheila On 7 Bawakan Lagu Andalan

Penampilan Sheila On 7 nyatanya menjadi penutup di Big Bang 2019 tersebut. Beberapa lagu andalan tidak luput dibawakan yang membuat Sheila Gank histeris kegirangan. Terlebih, kepala botak Duta menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar.

Lagu-lagu hits yang dibawakan Duta pun beragam, mulai dari Kita, Hujan Turun, Jadikan Aku Pacarmu, hingga ditutup dengan lagu yang cocok untuk memulihkan patah hati, Lapang Dada.

2. Acara Besar

Sejatinya Big Bang merupakan acara cuci gudang yang menawarkan diskon besar untuk berbagai produk, seperti elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, hingga kosmetik. Selain di Jakarta, Big Bang pun nantinya akan hadir di kota Surabaya.

"Selama 12 hari perayaan Big Bang, artis-artis kami ini cukup memuaskan. Walaupun hujan melanda cukup besar, tapi pengunjung tetap memiliki antusiasme yang tinggi," ucap Indra, President Director PT Expo Indonesia.

"Untuk tahun ini, kami akan ke Surabaya lagi untuk kedua kalinya. Jadi tepatnya tanggal 7 Mei sampai 17 Mei 2020 di Grand City Surabaya," pungkasnya.

Sudah Baca yang Ini?

Keseruan di Festival Big Bang Jakarta 2019, Lagi-lagi Dibuat Ambyar Oleh Didi Kempot

Sempat Disebut Horor, Brian Drummer SO7 Tunjukkan Sosok Sephia di Dunia Nyata

Setelah 23 Tahun Berkarya, Sheila On 7 Ingin Kawin?

Lihat Antusias Penonton Di Konser A Night With Sheila On 7, Duta Malah Pusing

(kpl/apt/DIM)