Lihat Antusias Penonton Di Konser A Night With Sheila On 7, Duta Malah Pusing

Jum'at, 06 Desember 2019 16:22  | 

Sheila On 7



Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Konser bertajuk A Night With Sheila On 7 yang diselenggarakan di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, (5/12) Jumat malam berlangsung sangat seru. Saking serunya sampai-sampai buat sang vokalis, Akhdiyat Duta Modjo alias Duta jadi pusing.

Setelah muncul di atas panggung dihadapan semua penonton, Sheila On 7 disambut dengan teriakan histeris seluruh penggemar mereka. Setelah itu mereka mengawali penampilan dengan membawakan tiga lagu sekaligus yakni, Percaya Aku, Pejantan Tangguh, dan Hari Bersamanya.

Usai menyanyikan tiga lagu pertama dan menyapa para penonton, konser dilanjut dengan membawakan lagu Jadikan Aku Pacarmu dan Seberapa Pantas yang merupakan lagu hits Sheila On 7. Setelah mengangkat suasana dengan lagu berirama semangat, grup band asal Yogyakarta ini beralih ke lagu-lagu santai untuk menghangatkan suasana.

1. Nyanyi Bareng

"Saya minta untuk kalian semua coba nyalain flash handphone masing-masing dan angkat ke atas, lagu-lagu berikut ini untuk kalian semua," ucap Duta dan langsung menyanyikan lagu berikutnya.

Sheila On 7 menyanyikan lagu Seandainya, Bila Kau Tak Di Sampingku, Berai, Temani Aku, Yang Terlewatkan, Waktu Hujan Turun dan Pemuja Rahasia untuk membuat suasana menjadi sendu. Tentu saja dengan lagu-lagu tersebut semua penonton ikut bernyanyi bersama menikmati alunan nada yang syahdu.

2. Pusing Karena Fans

Usai menyanyikan lagu-lagu tersebut, Duta sang vokalis mengaku pusing. Lantaran konser A Night With Sheila On 7 masing panjang, tapi antusias penonton membuat Duta dan teman-teman semakin semangat untuk menghibur seluruh penggemar mereka.

"Bentar teman-teman, saya di sini jadi pusing ya karena A Night With Sheila On 7 masih panjang, tapi karena kalian semua, kami masih tetap semangat dan semoga lagu-lagu SO7 bisa menjadi teman malam di jumat kalian," ujarnya.

(kpl/irf/frs)