[HOT] Klarifikasi Panitia Terkait Diberhentikannya Konser SO7!

Risang Sudrajad  |  Senin, 16 Februari 2015 15:35
[HOT] Klarifikasi Panitia Terkait Diberhentikannya Konser SO7!
Sheila On 7 @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Acara musik The 90's Festival harus mengalami sebuah kejadian tak mengenakkan pada hari Sabtu Sabtu (14/2) lalu. Konser ini harus dihentikan dengan sangat terpaksa oleh panitia ketika band Sheila On 7 masih asyik 'membius' penggemarnya.

Insiden tersebut tentu sangat mengecewakan banyak pihak. Maul, selaku salah satu panitia dari acara tersebut pun akhirnya memberikan sebuah klarifikasi dan permintaan maaf kepada semua pihak.

“Kami selaku penyelenggara memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi selama acara The 90's Festival kepada pihak Sheila On 7 dan juga para seluruh penonton dan penggemar yang  hadir. Kami harap kejadian serupa tidak akan terulang kembali ke depannya,” ujarnya.

Menurut Maul, acara The 90's Festival kemarin memang mengalami kemoloran jadwal yang rencananya digelar pukul 15.10 WIB. “Kami  mengakui terdapat kendala teknis yang menyebabkan waktu acara  tersebut tidak sesuai jadwal yang sudah dipersiapkan. Hal ini dikarenakan pengunjung acara di performer awal masih sepi, dikarenakan akses menuju lokasi pertunjukan macet dan banyak pengunjung yang tidak hadir di awal acara," ujarnya.

Sheila On 7 konser di Malang @foto: Kapanlagi.com®Sheila On 7 konser di Malang @foto: Kapanlagi.com®


 
"Dari awal kami juga sudah berusaha menekan waktu agar rundown acara kembali normal, karena kami pun berharap Sheila on 7 dapat turun panggung tepat waktu,” tambah Maul tentang kejadian konser tersebut.

Di sisi lain, Maul juga membeberkan alasan pihak kepolisian ketika membubarkan acara tersebut. menurut dia, izin waktu yang diajukan oleh panitia sudah habis. Selain itu, faktor keselamatan juga menjadi prioritas utama untuk para pengunjung acara.

“Ke depan semoga The 90's Festival menjadi momen awal bangkitnya  demam nostalgia 90an dan wadah aktualisasi bagi para musisi 90-an,” harapan panitia The 90's Festival itu. 

Yuk Baca Dulu Berita Ini

Konser Dua Kali Dihentikan Polisi, Apa Komentar Sheila On 7?

Usai Hentikan Konser Sheila On 7 di Bandung, Ini Kata Polisi

Lagi, Konser Sheila on 7 Dihentikan Polisi di Bandung

Super Istimewa, Sheila On 7 Bawa Pasukan Konser ke Kota Malang!

Performer Java Jazz Festival 2015, Sheila On 7 Hingga Jessie J!

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -