Konser Dua Kali Dihentikan Polisi, Apa Komentar Sheila On 7?

Arai Amelya  |  Minggu, 15 Februari 2015 03:31
Konser Dua Kali Dihentikan Polisi, Apa Komentar Sheila On 7?
Sheila On 7 ©Bambang E Ros/KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Band Sheila On 7 (SO7) harus mengalami kejadian yang memalukan untuk kedua kalinya. Polisi menghentikan aksi band yang digawangi oleh Akhdiyat Duta Modjo alias Duta, Brian Kresna Putro, Eross Candra dan Adam Muhammad Subarkah ini di Yogyakarta dan Bandung, Jawa Barat.

Duta cs mengaku sangat kecewa dengan perlakuan tersebut. Sebab pihaknya hanya mengikuti jadwal yang diberikan oleh penyelenggara acaraThe 90's Festival. Band pelantun Dan ini tampil sebagai penutup acara kala seorang petugas polisi menyuruh Sheila On 7 untuk menghentikan aksinya karena menyalahi izin keramaian.

"Berarti Sheila (SO7) enggak boleh main di malam hari," ujar Duta yang ditemui di Bandung, Sabtu (14/2), kecewa. Berbeda dengan Duta, Eross sang gitaris menanggapi santai. Dia menerima dengan lapang dada sesuai dengan single barunya, "Ya lapang dada saja," singkat Eross.

Aksi Duta kala tampil di Malang tahun 2014 silam ©Rinald CarakaAksi Duta kala tampil di Malang tahun 2014 silam ©Rinald Caraka

Seperti diketahui, Kapolsek Cidadap Bandung, Kompol Hanafi membenarkan telah menghentikan aksi band asal Yogyakarta tersebut. Hanafi mengatakan penghentian konser tersebut karena melewati izin keramaian di Bandung.

"Izin keramaian di Bandung hanya sampai pukul 22.30 WIB. Itu baru kami hentikan pada pukul 23.30 WIB," ujar Hanafi kepada KapanLagi.com® di Bandung, Sabtu (14/2).

SO7 yang menjadi salah satu pengisi acara The 90's Festival dijadwalkan manggung pada pukul 21.50 WIB. Namun karena sesuatu hal, akhirnya band asal Yogyakarta tersebut baru beraksi pada pukul 22.30 WIB. Mereka dijadwalkan tampil dengan 12 lagu tapi baru menyanyikan 8 lagu langsung dihentikan polisi yang naik ke panggung. (kpl/ras/aia)

Berkali-kali Duta mengucapkan keren kepada Sheila Gank Malang.
17 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -