Comeback! Muse Hadirkan Sebuah Video Singkat dan Misterius

Natanael Sepaya  |  Selasa, 09 Mei 2017 13:22
Comeback! Muse Hadirkan Sebuah Video Singkat dan Misterius
Muse © Splashnews

Kapanlagi.com - Sudah 1 tahun lebih Muse membiarkan para fans dan penikmat musik dunia tanpa single maupun rilisan penuh baru. Terakhir, trio alternative-rock asal Inggris ini merilis album DRONES di tahun 2015 dan memulai gelaran tour yang berakhir pada tahun lalu,

Tapi setelah lama membiarkan para penikmat musiknya menikmati lagu-lagu lama, agaknya kini Muse siap kembali untuk melangkah di industri musik. Seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Muse mengisyaratkan akan ada sesuatu yang baru dalam waktu dekat.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah tweet yang dilontarkan Muse baru-baru ini. Tanpa caption, sebuah video pun sukses membuat para fans serta penikmat musik Matt Bellamy cs penasaran dengan karya baru dari idolanya itu.

Video yang di-posting Muse kali ini memang sangat misterius. Pasalnya, tidak ada keterangan apapun yang menyertai sejumlah footage syuting dan animasi yang kemudian disusul tulisan 'coming soon'. Belum lagi Muse tidak melengkapi cuitan itu dengan keterangan apapun.

Matt Bellamy mengenakan kacamata besar dengan suasana yang mirip seperti pada footage video Muse di Twitter © instagram.com/mattbellamyMatt Bellamy mengenakan kacamata besar dengan suasana yang mirip seperti pada footage video Muse di Twitter © instagram.com/mattbellamy

Sedangkan sebelumnya Matt Bellamy sempat mem-posting sebuah foto di Instagram di mana ia mengenakan sebuah kacamata besar. Namun suasana yang ada cukup mirip dengan sederet footage yang muncul pada video Muse di Twitter.

Fans sendiri kembali pada beberapa waktu lalu, di mana Muse disebutkan sudah merekam 3 materi baru di London Air Studios. Hanya saja, patut dinanti apakah Muse akan kembali dengan sebuah single baru, atau justru rilisan penuh secara sekaligus.

Baca Yang Ini Juga!

#AnakArtis Season 3 - Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

#LupainMantan Devina Aureel - Crying Out Loud

Kembali ke Studio, Muse Rekam Album Baru

Matt Bellamy Ingin Coba Membuat Album Muse Jadi Hip Hop!

Suka Menggoda, Kate Hudson Sebut Brad Pitt 'Ganteng Banget'