Hebat! ST12 Didaulat Jadi Duta Kereta Api Indonesia

Minggu, 04 Oktober 2015 03:22 | 

ST12

Hebat! ST12 Didaulat Jadi Duta Kereta Api Indonesia
ST12/KapanLagi.com/Budy Santoso





Kapanlagi.com - Sejak ditinggal vokalis dan gitarisnya, nama grup band ST12 mulai jarang terlihat di layar kaca. Tapi untuk urusan prestasi, Pepep (drummer), Dimas (vokalis) dan Indra (basis) tak mau ketinggalan.

Di dalam negeri saja beberapa prestasi sudah diukir band asal Bandung ini. Yang terbaru adalah dipilihnya ST12 sebagai Duta Kereta Api Indonesia terhitung sejak Senin 28 September 2015.

Pelantikannya dilakukan di PUSDIKLAT PT KAI di Ir.H. Juanda Building, Bandung, Jawa Barat, oleh Dirut PT KAI, Edi Sukmoro disaksikan oleh
Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Ignasius Jonan dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar.

Bagi personel ST12, dipilihnya mereka sebagai Duta Kereta Api Indonesia merupakan sebuah kehormatan. "Kami sangat berterima kasih dan bersyukur dipercaya menjadi Duta Kereta Api Indonesia. Ini buah hasil dari kerja keras kami selama ini, namun bukan juga merupakan akhir dari perjuangan. Pencapaian ini harus menjadi lebih baik dalam tugas kami sebagai musisi," papar Pepep melalui surat elektronik.

Suasana pelantikan ST12 jadi Duta Kereta Api Indonesia/ST12Suasana pelantikan ST12 jadi Duta Kereta Api Indonesia/ST12

"Tugas ini harus kami jalani dengan senang hati dan semangat yang
tinggi, dinamis dan inovatif. Tugas ini jangan jadikan sebagai sebuah beban yang berat, karena Kereta Api Indonesia ini adalah milik kita bersama, milik bangsa dan negeri ini," lanjutnya.

Menurut sang vokalis, Dimas, menjadi Duta merupakan suatu tantangan besar yang harus dijalani dengan semangat. Sebab dengan terpilihnya ST12, mereka juga harus ikut berupaya meningkatkan citra PT. KAI.

"Saya bersyukur sekali, ST12 terpilih menjadi Duta Kereta Api Indonesia. Semangat juang dan kerja keras untuk terus berkarya serta berinovasi untuk meraih prestasi yang istimewa sama-sama dimiliki oleh ST12 dan PT Kereta Api Indonesia. Kami dengan sangat bangga dan terhormat akan mengemban tugas ini untuk meningkatkan citra Kereta Api Indonesia," pungkas Dimas.

Jangan Lewatkan

Taecyeon Fans ST12, Charly: Senang Bisa Jadi Inspirasi Mereka
Tak Disangka, Ternyata Taecyeon 2PM Fans Berat ST12
Bikin Acara 2 Hari di Lembang, Apa Yang Dilakukan ST12?
1 Dekade Berkarir, ST12 Makin 'Ganas' dan 'Menggigit'
Bagai Agen Rahasia, Penyanyi Ini Bawa Misi Hidupkan Musik Melayu

(kpl/hen/tch)



Lihat Arsip Musik

- - -