Hayley Williams Akan Pensiun Dari Musik Jika...

Nizar Zulmi  |  Rabu, 27 Agustus 2014 01:21
Hayley Williams Akan Pensiun Dari Musik Jika...
Hayley Williams ©fameflynet

Kapanlagi.com - Dunia hiburan memang tak selamanya terlihat indah. Jika banyak band rock merasa musik adalah prinsip dan pusat idealisme mereka, maka lain halnya dengan vokalis Paramore, Hayley Williams.

Tak ingin meniru jejak para rockstar yang masih bengal di usia tua, penyanyi 25 tahun menyebutkan bahwa dirinya akan pensiun sebelum terlalu tua. Meski saat ini sedang berada di tengah perjuangan karir bersama Paramore, ia berusaha realistis dengan apa yang terjadi nanti.

Pentolan Paramore ini punya prinsip hidup yang sederhana, namun sangat bermakna. Ia selalu berusaha menjalani hidupnya dengan semaksimal mungkin, memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya.

Hayley Williams ingin jadi nenek yang baik ©fameflynetHayley Williams ingin jadi nenek yang baik ©fameflynet

"Aku selalu ingin selalu melakukan apa yang kusuka dengan sebaik mungkin. Jadi ketika tua nanti aku akan melakukan hal yang lebih baik dibanding headbang dan beraksi di panggung," tutur Hayley kepada media beberapa waktu lalu.

Selama ini Paramore bekerja keras untuk bisa sampai sejauh ini. Mereka lebih senang dikenal sebagai band dengan live performance yang hebat dibanding sebutan artis atau apapun itu. Mungkin karena itu juga Hayley tak yakin jika di masa tua dirinya bisa berjuang seberat ini.

"Mungkin aku hanya ingin menjadi seorang nenek," ungkapnya. Sebagai wanita dengan kepribadian kuat, Hayley Williams mengaku tak ingin terbawa masa lalu. Jadi di masa tua, ia mungkin tak ingin dikenal sebagai lady rocker, melainkan sebagai nenek yang baik dan penyabar.

(con/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -