Hasil Riset, Madonna Penyanyi Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

Guntur Merdekawan  |  Senin, 16 Juni 2014 14:21
Hasil Riset, Madonna Penyanyi Wanita Paling Berpengaruh di Dunia
Madonna/KapanLagi®

Kapanlagi.com - Situs wikipedia mempunyai sebuah sistem analisa baru dengan menggunakan perhitungan algoritma untuk menentukan nama-nama orang paling berpengaruh di dunia. Nah, setelah dilakukan sebuah perhitungan, nama Madonna muncul sebagai yang teratas.

Perhitungan tersebut merupakan hasil riset yang dilakukan oleh beberapa peneliti di beberapa universitas Eropa. Mereka menggunakan sistem seperti pencarian paling populer di Google sebagai salah satu tolak ukur perhitungan itu, seperti yang dilansir situs Gigwise.

Madonna sendiri memang bisa dibilang sebagai diva veteran yang memiliki prestasi segudang selama karir musiknya. Walaupun saat ini usianya sudah tak bisa dibilang muda lagi, namun rupanya penyanyi lagu Frozen ini masih tetap eksis di dunia hiburan.

Madonna kalahkan nama-nama besar untuk jadi penyanyi paling berpengaruh/Shutterstock©Madonna kalahkan nama-nama besar untuk jadi penyanyi paling berpengaruh/Shutterstock©

Atas hal itu, Madonna mendapat banyak sekali fans setia yang selalu menganggapnya sebagai Ratu atau dewa. Walaupun harus diakui tak sedikit pula fans yang jadi haters wanita berusia 55 tahun ini karena aksi-aksi kontroversialnya.

Beberapa nama penyanyi wanita lain yang masuk dalam daftar Top 10 Influental Female Figures adalah Britney Spears dan Mariah Carey. Dua nama diva gaek lain yang hingga kini masih aktif di dunia hiburan walaupun usianya sudah tak lagi muda.

Coba kalian cek sendiri daftarnya di bawah!

Top 10 Influental Female Figures/Gigwise©Top 10 Influental Female Figures/Gigwise©

(gig/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -