Bawa Nama Kebebasan Berekspresi, Madonna Undang Miley Cyrus

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 04 April 2014 15:50
Bawa Nama Kebebasan Berekspresi, Madonna Undang Miley Cyrus
Madonna & Miley Cyrus/KapanLagiĀ®

Kapanlagi.com - Madonna tengah menyiapkan sebuah proyek yang ia beri nama Art for Freedom. Projek tersebut dibuka untuk umum, di mana siapa saja boleh mengikutsertakan karyanya dalam bentuk musik, lukisan, puisi, video atau apapun yang berhubungan dengan kebebasan.

Menjalani proyek tersebut, Madonna mengundang Miley Cyrus untuk lebih meramaikan acara itu. Miley akan membantu Madonna untuk memilih pemenang bulan karya bulan ini, seperti yang diwartakan situs DigitalSpy.

Proyek itu sendiri sudah berjalan mulai September tahun lalu. Tujuannya? Untuk menemukan artis yang dapat mengekspresikan kebebasan secara kreatif. Sang pemenang yang terpilih bakal mendapat hadiah sebesar 10.000 dollar (sekitar 113 juta rupiah).

"Seni dapat mengungkapkan sebuah volume (ukuran). Aku senang bisa bergabung dengan Madonna untuk mengajak orang-orang mengekspresikan karyanya secara bebas. Proyek ini merupakan sebuah rumah ideal untuk masyarakat supaya mereka dapat merubah dunia menjadi lebih baik," ungkap Miley.

Madonna sendiri ikut menambahkan, "Tidak waktu yang sekrusial ini untuk berpartisipasi dan membantu membuat perubahan di dunia ini. Aku sangat terinspirasi oleh orang-orang. Aku ucapkan selamat bergabung kepada Miley juga bersama para penggemarnya pada dunia pengekspresian seni secara bebas ini."

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -