Pernah Bayangkan Taylor Swift Sekekar Ini?

Erick  |  Senin, 18 Mei 2015 17:36
Pernah Bayangkan Taylor Swift Sekekar Ini?
Taylor Swift © Shutterstock
Kapanlagi.com - Jika kita mendengar nama Taylor Swift, yang ada di benak kita adalah sosok gadis berambut pirang, dengan badan langsing, serta senyum menggoda. Namun bagaimana jika bayangan dalam benak kalian tersebut sedikit dibelokkan?

Bagaimana jika seorang aktor berbadan besar dan penuh tatto seperti Dwayne Johnson menyanyikannya secara lip sync? Ya, ia baru saja tampil dalam Lip Sync Battle dan membawakan Shake It Off. Tentu saja, ini adalah pertunjukan yang langka.

Belakangan kita melihat sosok Dwayne berperan sebagai Luke Hobbs dalam beberapa serial FAST & FURIOUS. Image yang dibangun adalah seorang anggota pasukan khusus Tentu saja bayangan tersebut akan lenyap ketika kalian melihatnya menyanyikan lagu milik Swift.

Dwayne Johnson © FameflynetDwayne Johnson © Fameflynet

Ia tampil dalam Lip Sync Battle melawan Jimmy Fallon. Tampak sekali Dwayne sangat luwes menirukan gerakan dan nyanyian lagu ini. Sangat pas, walaupun suara yang terdengar sedang bernyanyi adalah suara Taylor Swift.

Semua bagian dalam lagu telah berhasil ia tirukan secara lip sync. Tepuk tangan meriah pun ia dapatkan dari penonton yang memenuhi studio. Tak hanya itu, pria yang akrab dipanggil The Rock ini juga melakukan koreografi dengan luwes bak personel boyband.

Seperti apa sih aksi Dwayne Johnson ketika sedang bernyanyi di atas panggung? Nah daripada penasaran, intip saja videonya berikut ini...

Yuk baca juga berita berikut:

Tepis Rumor Hengkang, Dwayne Johnson Gebrak 'FAST&FURIOUS 8'

Dwayne Johnson Segera Jadi Petualang di Angkasa Raya

OMG! Dwayne Johnson Terharu Atas Tindakan So Sweet Varun Dhawan

Mampukah 'FAST & FURIOUS' Bertahan Tanpa Kehadiran Paul Walker?

Benarkah Dwayne Johnson Akan Didepak Dari 'FAST & FURIOUS 8'?

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -