Hanya Beranggotakan 3 Personel, Kotak: Mantap Kayak 'Trio Macan'

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 09 Oktober 2015 15:22
Hanya Beranggotakan 3 Personel, Kotak: Mantap Kayak 'Trio Macan'
Kotak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dengan beranggotakan tiga personel saja nampaknya membuat Kotak sudah merasa nyaman. Beberapa tahun lalu, Kotak ditinggalkan oleh mantan drummer, Posan. Namun, mereka bertiga mengatakan tak akan mencari drummer lagi.

"Nggak nambah personel. Kita cuma bertiga. Udah mantap kayak Trio Macan," ujar Kotak yang diwakili oleh Tantri saat ditemui di Studio Global TV, Kamis (8/10).

Kini Kotak tengah menggarap album terbaru yang dijadwalkan akan rilis pada akhir tahun ini. Beberapa kejutan menarik akan dihadirkan Tantri cs dalam rilisannya nanti. Posisi vokal tak hanya akan diisi Tantri saja, Chua dan Cella juga akan unjuk kebolehannya mengolah suara.

Kotak bahagia dengan 3 personel saja © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKotak bahagia dengan 3 personel saja © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Masing-masing dari Cella dan Chua didaulat menyanyikan lagu yang sesuai dengan karakternya. "Saya bikin lagu tetap rock. Nyeritain tentang Kotak sendiri," kata Cella tentang lagu yang akan dinyanyikannya nanti.

"Kalo gue lagunya mellow. Musiknya gue banget nih," tambah Chua.

Meskipun melakoni peran baru dalam album ini, Chua mengatakan tak ada hal yang membuat mereka terbebani. "Nggak (ada beban). Bismillah. Jalani aja lah," ujar salah satu bassist cantik di tanah air ini.

Sudah tahu yang ini?

Chua & Cella Gantikan Tantri Sebagai Vokalis Kotak!

6 Band Beken Ini Seolah Kena Kutukan Personel Cewek

Punya Produser Yang Luar Biasa Keren, Ini Kata Tantri Kotak

Tampil Bareng Tantri Kotak, Atiek CB Malah Dikira Chua

Kotak Berhasil Rengkuh 3 Piala AMI Awards 2015

(kpl/abs/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -