JKT48 Rilis 'Kimi wa Melody (Dirimu Melody)', Untuk Antar Kelulusan Melody

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

JKT48 Rilis 'Kimi wa Melody (Dirimu Melody)', Untuk Antar Kelulusan Melody JKT48 © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Buat yang galau karena Melody akan graduate dari JKT48 ada kabar gembira nih. Idol grup ini bakal merilis single terbaru yang ke-18 yang diber judul Kimi wa Melody (Dirimu Melody). Single ini bertujuan untuk mengantar kelulusan idol bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani yang telah diumumkan sebelumnya di event JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017, Balai Sarbini, Jakarta.


Kimi wa Melody (Dirimu Melody) kini telah memasuki tahap produksi video musik yang berlokasi di Jogjakarta, di mana konsep yang diusung adalah perpaduan budaya tradisional Indonesia dengan budaya pop culture idol Jepang. Konsep ini dipikirkan oleh Melody sendiri dan diwujudkan bersama JKT48. Ia berharap perpaduan budaya ini bisa menjadi motivasi untuk anak-anak muda agar ikut bangkit memajukan budaya Indonesia di ranah internasional dengan perpaduan budaya yang modern.


Melody sendiri mengatakan bahwa apa yang diinginkannya telah banyak terwujud dan berharap adik-adiknya di JKT48 harus bisa berkembang melebihi dirinya demi meraih impian. Single Kimi wa Melody (Dirimu Melody) ini akan didukung oleh 16 member lho.


Adapun member-member yang ikut berpartisipasi sebagai berikut, (sesuai urutan abjad):
1. Adhisty Zara
2. Ayana Shahab
3. Beby Chaesara Anadilla
4. Cindy Yuvia
5. Devi Kinal Putri
6. Gabriella Margareth
7. Frieska Anastasia Laksani
8. Made Devi Ranita
9. Melody Nurramdhani Laksani (Center)
10. Michelle Christo Kusnadi
11. Shani Indira Natio
12. Shania Gracia
13. Shania Junianatha
14. Sonia Natalia
15. Thalia Ivanka
16. Viviyona Apriyani


Kimi wa Melody Dirimu Melody) ini akan dirilis pada akhir tahun, Desember 2017. Yuk lihat dulu cuplikan video musiknya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending