Bawakan Hits-Hits Mereka, The Chainsmokers Sukses Guncang Jakarta!

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Bawakan Hits-Hits Mereka, The Chainsmokers Sukses Guncang Jakarta! The Chainsmokers © AFP

Kapanlagi.com - The Chainsmokers sukses mengguncang jantung para penggemarnya saat tampil di konser yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jumat Malam (30/3). Mereka berdua memulai aksinya pada pukul 22.00 WIB.


Sebelum The Chainsmokers muncul, ada beberapa DJ tanah air yang ikut memanaskan panggung. Salah satunya adalah Dipha Barus yang selain membawakan lagu terbarunya, juga membawakan remix lagu Potret berjudul Salah dan Iwan Fals,  Bento. 


"Jakarta make some noise! we are fucking Chainsmokers! everbody put your hands up!" sapa Alex Pall ketika naik ke atas panggung diiringi kebulan asap putih. Bersama partnernya, Andrew Taggart, mereka berdua tampil santai. Alex mengenakan kaos putih, celana jeans pendek, dan topi hitam. Sementara Andrew memakai kaos putih dan celana jeans panjang merah. Keduanya sama-sama memakai sneakers andalan masing-masing.


The Chainsmokers © AFPThe Chainsmokers © AFP


Lagu terbaru mereka, Everybody Hates Me menjadi lagu pembuka disusul Don't Let Me Down. Kedua lagu tersebut cukup membuat penonton kesulitan untuk tidak bergoyang. Apalagi ketika Roses langsung menyambung. Lagu yang pernah masuk top 10 US Billboard Hot 100 itu semakin menambah energi penonton yang hadir. Setelahnya, lagu yang melambungkan nama mereka di tahun 2014, Selfie, memanjakan para fans.


Dentuman demi dentuman khas duo DJ yang pernah dua kali memenangkan American Music Awards ini membuat penonton kesulitan menahan kepala untuk terus bergerak. Menariknya, kemeriahan semakin menjadi ketika kembang api menghujam langit. Seraya berjoget dan bernyanyi, mereka mengepalkan tangan di atas sambil berteriak "Wuooo!!!".


Tidak ketinggalan, lagu kolaborasi mereka bersama Coldplay, Something Just Like This kembali memecahkan suasana di tengah-tengah penampilannya. Remix Zombie milik The Cranberries dan We Will Rock You dari Queen tidak luput mereka bawakan sebagai kejutan. Hits mereka di tahun 2016, Closer yang dilengkapi serbuan ledakan kembang api di atas langit menutup konser mereka tepat pada pukul 23.30 WIB.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/frs)

Rekomendasi
Trending