Hah, Zedd Rambah Musik Country?

Ferry Sanjaya  |  Rabu, 10 Juni 2015 21:50
Hah, Zedd Rambah Musik Country?
Zedd @Fameflynet

Kapanlagi.com - Zedd is going country. Seperti dilaporkan Billboard, DJ sekaligus produser ini berkolaborasi dengan Lady Antebellum untuk tampil dalam CMT Music Awards pada bulan Juni 2010.

Mereka berdua akan menyanyikan medley dari single Beautiful Now milik Zedd dan juga Long Stretch of Love dari Lady Antebellum. Ternyata, pimpinan dari CMT Music Awards John Hamlin, ingin memberikan sesuatu yang unik dan berbeda.

Hamlin ingin mengombinasikan antara dua genre yang berbeda. Dia berkata bahwa elemen dari musik dance telah menemukan jalan menuju musik country saat ini. Pemikiran itu yang membuat John Hamlin mencari cara untuk menduetkan mereka di televisi.

Zedd Bakal Masuk Musik Country? @FameflynetZedd Bakal Masuk Musik Country? @Fameflynet

"Zedd dan Lady Antebellum dengan segera merespon ide kami, dan mereka setuju untuk tampil di CMT Music Awards," kata John. "Sejauh yang kami tahu, ini adalah pertama kalinya dalam ajang penghargaan yang memadukan musik EDM dengan country."

Sebelumnya, Lady Antebellum juga pernah berkolaborasi untuk musik dance. Pada tur eropa, mereka bergabung dengan Avicii untuk mash-up single Wake Me Up. Lady Antebellum juga pernah berkolaborasi bersama The Carter Family dalam single When I'm Gone.

Sementara itu, Zedd juga sedang disibukkan dengan promo album terbarunya, TRUE COLORS. Album ini dirilis tanggal 15 Mei kemarin, dengan kolaborasi oleh berbagai musisi seperti Selena Gomez, Echosmith, dan lain sebagainya.

(abc/frs)

Inilah sosok Zedd, pria yang dikabarkan adalah pengganti Justin Bieber di hati Selena Gomez.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -