Hadirkan 80 Musisi Lokal dan Internasional, The Sounds of Project Vol.6 Dijamin Lebih Seru dan Epik

Penulis: Anastasia Cecilia Ginting

Diterbitkan:

Hadirkan 80 Musisi Lokal dan Internasional, The Sounds of Project Vol.6 Dijamin Lebih Seru dan Epik
Credit: Instagram.com/thesoundsproject

Kapanlagi.com - The Sounds Project adalah festival musik yang sudah dimulai sejak tahun 2015 dan selalu menjadi festival musik terbesar di Indonesia. Akan diadakan pada 11, 12, dan 13 Agustus besok, para panitia dan promotor The Sounds Project Vol.6 menjamin tahun ini akan lebih epik dan lebih seru.

Tidak akan kalah epik dari The Sounds Project Vol.5, Gerhana Banyubiru selaku Festival Director The Sounds Project 2023 mengatakan,  The Sounds Project Vol.6 mendatangkan 80 musisi lokal dan tiga dari internasional, yaitu Mac Ayres (USA), The Black Skrits (Korea Selatan), dan Vacations (Australia).

"Tahun ini ada 80 musisi lokal dan Internasional, tahun lalu luar biasa animonya kurang lebih 60 ribu orang datang ke TSP (The Sounds Project)," kata Gerhana Banyubiru dalam jumpa pers di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2023).
 
"Bahkan TSP bukan hanya dari indonesia aja penontonnya atau Jabodetabek, ada juga ribuan penonton dari Malaysia yang hadir ya," tambahnya.

 

 

1. Akan Ada Lima Panggung

Gerhana ingin memberikan kejutan baru dalam gelaran The Sounds Project tahun ini. Terlebih, The Sounds Project tahun ini menyediakan lima panggung megah yang akan diisi puluhan musisi kenamaan.
 
"Tentunya kita selalu ada sesuatu yang baru, tahun ini kita ada 5 stage tahun lalu cuma 4 stage," ujarnya.
 
Selain tiga musisi internasional, The Sounds Project Vol.6 juga menghadirkan musisi papan atas Tanah Air seperti Tulus, Noah, Barasuara, Morfem, JKT48, Raisa, Maliq & D'Essentials, Isyana Sarasvati, Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya, Rizky Febian dan masih banyak lagi.
 
"Kita juga menghadirkan yang fresh juga ada dari idol seperti Tiara Andini, Lyodra, dan lain-lain. Jadi kita kasih wadah juga ya buat semua lapisan musisi," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Pembelian Tiket The Sounds Project Vol.6

Akan digelar selama tiga hari berturut-turut, para penggemar bisa memilih tiket dan jadwal konser sesuai keinginan mereka. Gerhana juga mengutarakan bahwa tiket konser The Sounds Project Vol.6 ini cukup affordable karena dimulai dari harga Rp 200 ribu saja.

Bagi KLovers yang masih belum beli tiket bisa di cek di situs resmi The Sounds Project Vol. 6 di http://www.thesoundsproject.com/. Ayo buruan karena beberapa tiket sudah habis dan tersisa harga normal saja nih KLovers!

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending