Rising Star Benson Boone Bakal Segera Gelar Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya di Sini

Diterbitkan:

Rising Star Benson Boone Bakal Segera Gelar Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya di Sini
Benson Boone gelar konser di Jakarta, Indonesia / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Artis pop kenamaan asal Amerika Serikat yang sedang naik daun, Benson akan mengunjungi Indonesia, tepatnya Jakarta pada Kamis (10/8) mendatang. Benson menggelar Benson Boone Live 'In The Stars' of Jakarta, tepatnya di Bengkel Space SCBD yang dipersembahkan oleh One Step Forward dan Garuda Entertainment.

Dalam kunjungan dan pertujukan perdananya di Indonesia, Benson Boone akan membawakan berbagai hits termasuk In The Stars serta rangkaian lagu dari EP terbaru, Pulse.

Benson Boone dikenal dengan salah satu karyanya, In The Stars yang duduk selama 10 minggu di tangga lagu Spotify Top 200, menghasilkan jutaan streams setiap minggunya. Selain itu, lagu In The Stars juga banyak digunakan sebagai latar lagu di platform media sosial TikTok, dengan aransemen koplo khas Indonesia. Benson Boone sendiri kerap kali menggunakan aransemen tersebut pada berbagai video TikTok yang diunggahnya.

1. TikTok Dibanjiri Followers dari Indonesia

Benson sendiri ternyata notice jika banyak fans Indonesia yang ngefans dengan karya-karyanya. Itulah yang jadi salah satu alasan Benson dengan senang hati tampil di Jakarta nantinya.

"Senang sekali akhirnya berkesampatan untuk bisa datang ke Indonesia dan bernyanyi langsung dengan pendengar luar biasa di sini. TikTok saya sudah dibanjiri oleh followers dari Indonesia dan lagu saya sudah banyak di-remix dengan aransemen jedag jedug khas Indonesia. Sudah saatnya saya menghampiri Indonesia untuk bertemu langsung dan berterima kasih," ucap Benson Boone.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harga Tiket

Pertanyannya, berapa harga tiketnya? Jadi ada beberapa kategori tiket yang dapat dipilih. Kategori GA harganya Rp690.000 dan kategori GA + Meet and Greet seharga Rp990.000, sementara tiket Presale seharga Rp490.000.

Tiket Benson Boone Live 'In The Stars' of Jakarta akan tersedia via loket.com. Tiket Presale akan tersedia mulai Jumat, 14 Juli pukul 14:00. Selanjutnya, tiket GA Standing dan Meet & Greet akan tersedia mulai Sabtu, 15 Juli pukul 14:00. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @onestepforward.id.

Oh iya, semua harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya admin 5% ya KLovers. Jadi siapa yang ngefans sama Benson di sini? Jangan sampai ketinggalan nonton ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending