Hadir di Kota Malang, Tur Sewindu Tulus Ramai Dipenuhi Ribuan Penonton

Kamis, 26 September 2019 09:35  | 

Tulus



Tur Sewindu Tulus (credit: Kapanlagi.com/Darmadi Sasongko)

Kapanlagi.com - Tur Sewindu Tulus di Kota Malang disesaki 3.100 orang penonton yang memenuhi Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM). Tulus menyuguhkan penampilan tak terlupakan lewat sejumlah hits singlenya.

Sekitar 1 jam 45 menit, Tulus menghibur para penggemarnya dari awal hingga akhir pertunjukan. Selama di panggung, Tulus pun bercerita tentang perjalanan bermusiknya selama 8 tahun.

"Saya berharap tur ini menjadi tempat bagi saya dan pendengar bisa saling berbalas apresiasi, merayakan 8 tahun perjalanan musik bersama-sama," kata diiringi tepuk tangan penonton, Rabu (24/9).

1. Perayaan 8 Tahun Berkarya

Sewindu merupakan judul lagu pertama yang dipublikasikan Tulus di awal perjalanan karier bermusiknya. Sewindu pula yang kemudian diangkat menjadi tema dari rangkaian tur dan festival dalam rangka merayakan perjalanan bermusiknya, yang genap 8 tahun pada September 2019.

Malang kota pertama yang disambangi Tulus dalam Tur and Festival Sewindu. Tur musiknya didukung 21 orang pemain band, penyanyi latar, pemain alat musik tiup dan gesek.

2. Lagu Baru Jadi Pembuka

Lagu berjudul Baru menjadi pembuka konser Tur Sewindu. Arek-arek Malang pun dibuat terpukau, seolah enggan beranjak saat penampilannya diakhiri dengan lagu Manusia Kuat.

Setelah Malang, Rajawali Indonesia bersama TulusCompany menggelar turnya di Jogja Expo Center Yogyakarta (26 September), De Tjolomadoe Solo (18 Oktober), Celebes Convention Center Makassar (25 Oktober), dan Festival di Istora Senayan Jakarta (1 November).

Sudah Baca yang Ini Belum?

Gelar Konser di 5 Kota, Tulus Janji Tampilkan Aksi Berbeda di Setiap Panggung

'Konser Sewindu' Jadi Perayaan Delapan Tahun Tulus Bermusik

Mengintip Sky Avenue, Gelaran Pensi Paling Asyik dan Berbeda Garapan Siswa SMA

Tulus dan Yura Yunita Dipastikan Bakal Meriahkan MocoSik 2019

Konser Inspirasi Cinta Yovie And His Friends, Penuh Kolaborasi Musisi Top Indonesia

(kpl/dar/lou)