Gelar Konser di 5 Kota, Tulus Janji Tampilkan Aksi Berbeda di Setiap Panggung

Kamis, 05 September 2019 13:27  | 

Tulus



Tulus © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Dalam rangka memperingati delapan tahun berkarya, penyanyi Muhammad Tulus akan mengadakan rangkaian konser di 5 kota besar di Indonesia. Bertajuk Tur dan Festival Sewindu, konser ini akan digelar di Malang, Yogyakarta, Solo, Makassar, dan Jakarta.

Sesuai rencana, konser Tulus di Malang akan digelar pada 24 September 2019 mendatang. Berlanjut ke Yogyakarta pada 26 September, Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan terakhir di Jakarta pada 1 November 2019.

Tulus mengatakan jika konser spesial ini akan dikemas berbeda dengan konser Monokrom yang digelarnya pada Februari lalu di Jakarta dan Bandung. "Di konser ini, saya ingin lebih dekat dengan penonton yang datang dan saya juga berharap penonton lebih dekat dengan saya," kata Tulus saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

1. Penampilan Berbeda di Setiap Kota

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Tulus juga berjanji akan menyuguhkan penampilan yang berbeda dalam setiap kota yang akan dikunjunginya. Hal itu dilakukan agar menghibur fans yang ingin menonton konsernya di semua kota.

"Kalau detail kecil pasti dibedakan dari kota per kota, tapi apa konsep dasarnya akan diduplikasi. Nah detail teman-teman nonton di semua kota harapan saya nggak seperti sama-sama saja gitu," ujar Tulus.

2. September = Bulan Spesial untuk Tulus

Pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, 20 Agustus, 32 tahun lalu ini sengaja memilih bulan September untuk mengelar konser Sewindu. Bukan tanpa alasan, itu karena bulan tersebut sangat spesial dalam perjalanan kariernya di industri musik tanah air.

"Karena saya dahulu pertama kali mulai nyanyi September 2011. Saya sengaja pilih September karena biar terasa seperti peringatan. Jadi dulu pertama kali saya bikin pertunjukan kecil, saya pertama kali nyanyi langsung bikin konser kecil sekali skalanya di Bandung September 2011," kata Tulus.

3. Harga Tiket

Tiket konser Sewindu yang akan diadakan di lima kota besar di Indonesia ini dibanderol mulai dari harga terendah Rp 200 ribu hingga harga termahalnya Rp 1.750.000. Penjualan tiket konser Tulus perdana dibuka pada Sabtu (7/9) mendatang.

Anyway, konser Sewindu sejatinya pertama kali digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa (3/9) kemarin. Ia tak menyangka mendapat sambutan luar biasa dari penonton di sana. "Respon di sana buat saya pribadi sih luar biasa sekali, saya juga sampai sekarang heran kenapa bisa sampai begitu besarnya sampai 2.600 penonton," pungkasnya.

Seputar Tulus:

'Konser Sewindu' Jadi Perayaan Delapan Tahun Tulus Bermusik

Mengintip Sky Avenue, Gelaran Pensi Paling Asyik dan Berbeda Garapan Siswa SMA

Tulus dan Yura Yunita Dipastikan Bakal Meriahkan MocoSik 2019

Konser Inspirasi Cinta Yovie And His Friends, Penuh Kolaborasi Musisi Top Indonesia

Gelar Intimate Show, Tulus Mengaku Ingin Lebih Dekat Dengan Penggemar

(kpl/dan/sry)