Gokil, Christina Aguilera Tirukan Desahan Britney Spears!

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 28 Februari 2015 10:22
Gokil, Christina Aguilera Tirukan Desahan Britney Spears!
Christina Aguilera @foto: Splashnews.com
Kapanlagi.com - Christina Aguilera memang merupakan salah satu diva dunia paling top. Penyanyi kelahiran 1980 itu bahkan sanggup meniru beberapa karakter suara penyanyi lain. Wow!

Hal itu bermula ketika Jimmy Falon memberikan sebuah tantangan pada pelantun lagu Candy Man tersebut. Dengan sempurna, Christina menunjukkan  kemampuannya menirukan suara Cher, Shakira dan diva yang dikabarkan pernah menjadi saingannya, Britney Spears!

Christina sukses membuat Jimmy Falon melongo saat menyanyikan  Folgers Coffee dengan suara Cher, lagu tema serial Golden Girls dan lagu The Little Piggy dengan aransemen Hit Me Baby One More Time milik Britney Spears. Luar biasa banget kan nih?

Christina Aguilera @foto: Splashnews.com Christina Aguilera @foto: Splashnews.com

Suara desahan ala Britney juga sukses ditirukan dengan sempurna oleh Christina Aguilera. Hal itulah yang membuat Jimmy Falon tak ragu untuk memberikan sebuah pujian padanya.

"Ini adalah sesuatu yang selalu aku ingin lihat," ujar Jimmy Falon.

Berbekal segudang kemampuan bernyanyi itu, tak salah rasanya jika Christina Aguilera didapuk menjadi coach dalam acara The Voice. Acara ini sendiri dapat disaksikan di AXN tiap Selasa dan Rabu jam 19:10 WIB, di hari yang sama dengan penayangan di Amerika Serikat.

Baca Juga Berita Ini

Resmi Digelar Kembali, The Voice Ajak Christina Aguilera Gabung

Ini Dia, 10 Pertentangan Tersengit Antara Selebritis Hollywood

Gandeng Pharrell Williams, Ada Apa Dengan Christina Aguilera?

10 Lagu Sedih Ini Bakal Bikin Harimu Kelabu!

Ini Dia, Cover Majalah Rolling Stone Yang Penuh kontroversi!

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -