Gita Gutawa Siap Tebar Oleh-Oleh Petualangannya di Luar Negeri

Nizar Zulmi  |  Selasa, 02 September 2014 20:50
Gita Gutawa Siap Tebar Oleh-Oleh Petualangannya di Luar Negeri
Gita Gutawa ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Gita Gutawa telah siap membagikan 'oleh-oleh' yang dibawanya jauh-jauh dari beberapa negara Eropa. Yap, putri kesayangan Erwin Gutawa ini tak lama lagi akan segera merilis karya emas yang selama ini sibuk ia persiapkan.

THE NEXT CHAPTER dipilih sebagai judul album istimewa yang menunjukkan pendewasaan dirinya dalam bermusik. Bagi pemilik nama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini, album tersebut memiliki arti lebih karena ia terlibat dalam keseluruhan proses pengerjaannya.

Melalui videogram, penyanyi bersuara tinggi ini membocorkan teaser yang menceritakan perjuangannya dalam menggarap album tersebut. Ia bahkan menulis sekitar 30 lagu, sebelum akhirnya terpilih 11 yang terbaik dan siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Pihak Sony Music Indonesia mengumumkan jika launching album Gita akan dilaksanakan pada Kamis, 4 September 2014 besok. Inilah yang menjadi kado paling spesial Gita untuk para fansnya di tanah air.

Digarap di lima negara, meliputi Swedia, Republik Ceko, Australia, Inggris, dan Indonesia, album ini tentunya tak main-main. Sisi dewasa Gita Gutawa dalam menulis lagu maupun menggarap musik akan tersaji dalam THE NEXT CHAPTER.

Kalau di tiga album sebelumnya Gita lebih banyak mengusung lagu bertema ceria, dipastikan album terbaru kali ini akan lebih berwarna. intip dulu nih singlenya.

Baca juga:

Suka Duka Gita Gutawa Kuliah di Inggris

Gita Gutawa Lanjutkan Kuliah di Sekolah Ekonomi Terbaik Dunia

Curhat Gita Gutawa Tentang Album barunya

[Foto] Lulus Kuliah, Gita Gutawa Berpetualang di Inggris

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -