Giring Nidji: Cerita Star Wars Itu Nidji Banget

Muntiara Grace  |  Jumat, 30 Oktober 2015 16:27
Giring Nidji: Cerita Star Wars Itu Nidji Banget
Nidji © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Satu prestasi diukir kembali oleh band papan atas Nidji. Baru-baru ini grup musik yang digawangi oleh Giring ini ditunjuk sebagai brand ambassador dari film STAR WARS. Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/10) mereka berbagi cerita bahagia tersebut.

Menurut Giring, telah ada pembahasan ke arah pembuatan soundtrack. Namun ia dan anggota personel lainnya masih ragu, mengingat nama rumah produksi yang menggarap film ini sangat terkenal yaitu Disney. Jika Nidji bisa sampai ke tahap itu, mereka akan sujud syukur sebab itu adalah pencapaian yang luar biasa. Ia pun tak ragu dengan popularitas STAR WARS di pasaran.

"Feeling gue semua elemen sudah benar. Elemen nostalgianya ada, ceritanya kuat, sutradaranya keren, semua elemen ada. Promosi gila-gilaan. Kayaknya jadi film yang banyak diinginkan orang," kata Giring.

Nidji dipilih menjadi brand ambassador Star Wars © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNidji dipilih menjadi brand ambassador Star Wars © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tak hanya itu, Giring pun mengaku bahwa SW adalah film favoritnya dan sang istri. Rencananya ia akan membuat foto keluarga memakai kostum SW. Menurutnya, ketika punya kecintaan yg sama, hal-hal positif akan terjadi, malah bisa terhindar dari hal-hal negatif. Film ini pun kisahnya tak jauh berbeda dengan perjuangan yang dialami bandnya.

"Cerita Star Wars ini mirip dengan perjalanan Nidji. Ditolak label, lalu jadi seperti ini. Kan proses, SW juga kan begini, kasih tahu anak kalau nggak bisa langsung hebat, lalu jujur saya bawa lightstick, karena saya pengen punya pedang. Lalu bikin kostum Dark Fader, buat nanti, digabungin sama kostum elektro Nidji.

Dengan prestasi ini, diakuinya hubungan sang vokalis dengan keluarga bertambah dekat. Pasalnya, Giring memiliki saudara yang menjalani operasi berat dan kebetulan juga dalah salah satu fans SW. Ia pun lantas mendatanginya dan membawakan koleksi Obi One Kenobi, dan sekarang kondisinya telah sehat kembali.

Jangan Lewatkan

Jadi Ambassador 'STAR WARS', Nidji: Seperti Anak Dikasih Amplop!

Inilah Kisah Haru di Balik Single Nidji 'Selalu Menjagamu'

Sempat Tak Suka, Giring Nidji Pengaruhi Istri Dengan 'STAR WARS'

Duet Maut, D Masiv Akan Bergabung Dengan Iwan Fals

Ditinggal Reza, NOAH Belum Mau Cari Drummer Baru

(kpl/aal/grc)


Lihat Arsip Musik

- - -